Jawaban Anies Saat Disinggung soal Capres-Cawapres 2019

  • Sabtu, 24 Februari 2018 - 12:47:05 WIB | Di Baca : 1263 Kali

SeRiau  - Anies Baswedan salah satu nama yang kerap disebut dalam bursa Capres dan Cawapres 2019. Sejumlah lembaga survei memasang nama Gubernur DKI itu sebagai Capres dan juga Cawapres.

Anies sendiri saat ditanya soal namanya yang masuk bursa Pilpres 2019 selalu menolak menjawab. Dia menegaskan, saat ini fokus menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI.

Seperti halnya saat ditanya wartawan usai Anies menghadiri acara di Menara 165, di TB Simatupang, Jaksel, Sabtu (24/2). Kebetulan saat memberikan sambutan Anies menyinggung soal keadilan sosial.

Wartawan lalu bertanya soal keadilan sosial dan kesiapan Anies sebagai Capres atau Cawapres.

"Jadi selalu saya perhatikan sejak dari dulu, saya selalu saya sampaikan sila ke lima tentang keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,. Kalau teman-teman ngikutin pasti ingat kata-kata itu, jadi bukan hal yang baru," jawab Anies.

Anies tak berkomentar ketika ditanya lebih jauh soal Capres dan Cawapres. Dia menegaskan, dirinya selalu menyampaikan agar komitmen Indonesia, dan Jakarta menjadi rumah bagi semuanya terlaksana.

"Saya beri contoh kenapa kendaraan bermotor diberikan akses di Jalan Sudirman-Thamrin, karena setiap hari lebih dari 48 ribu pengataran datang ke jalan itu dan pengantaran menggunakan kendaraan roda dua. Karena kita ingin buat kebijakan yang bermanfaat untuk semua," tutup dia. Anies mencabut larangan kendaraan bermotor melintas di ruas Thamrin-Sudirman.

 

 


Sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar