Jasad TKI Adelina Tiba di Kupang, Keluarga Histeris

  • Sabtu, 17 Februari 2018 - 15:14:41 WIB | Di Baca : 906 Kali

 

SeRiau- Jasad Adelina Sau, tenaga kerja Indonesia yang tewas di Malaysia diduga akibat penganiayaan oleh majikannya, tiba di Bandara El-Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 17 Februari 2018.

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah yang sudah diletakkan dalam peti itu tiba di kargo bandara. Turut mengantar jenazah Adelina yaitu staf dari Kementerian Luar Negeri, pihak BP3TKI, Dinas Tenaga Kerja Timor Tengah Selatan.

Loading...

Usai dikeluarkan dari dalam kargo bandara, peti jenazah Adelina dimasukkan ke dalam ambulans. Sebelum  dibawa ke kampung halamannya di Desa Abi, Kecamatan Oenino, Timor Tengah Selatan, dilakukan penyerahan jenzah dari pihak Kementerian Luar Negeri kepada keluarga Adelina.

Staf Kementerian Luar Negeri Tody Baskoro mengatakan, pihak Kementerian Luar Negeri akan mengawal kasus yang menimpa Adelina hingga tuntas, sesuai hukum di Malaysia. Hingga kini, sudah ditetapkan tiga tersangka dalam kasus ini, yakni majikan korban. Selain itu, 19 orang saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi Malaysia.( Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar