Mobil Lexus Menteri Luhut Digeledah, Ada Apa?

  • Selasa, 06 Februari 2018 - 12:36:43 WIB | Di Baca : 7726 Kali

SeRiau - Sekitar empat orang yang diduga dari tampak memeriksa mobil Lexus warna hitam bernomor polisi RI 19 milik Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, proses pemeriksaan dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB, dua orang yang sempat disebut berasal dari KPK, seorang petugas keamanan juga sempat mengonfirmasi hal itu, tampak berjaga di luar mobil tersebut. Sementara itu, seorang di antaranya melakukan pemeriksaan di dalam mobil.

Selang beberapa saat, orang yang di dalam mobil tersebut membawa sebuah kopor dan menggabungkannya dengan dua kopor lainnya yang disimpan di tangga loby. Keempat orang tersebut selanjutnya masuk ke dalam Kantor Kemenko Bidang Maritim.

Loading...

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi terkait kegiatan tersebut, salah satu orang yang ikut dalam penggeledahan tersebut juga tak mau mengonfirmasi kegiatan tersebut. "Ini bukan untuk pemberitaan, kami hanya melakukan tugas," jelasnya.

Namun demikian, belakangan seorang staf di Kemenko Maritim menyatakan bahwa tadi dilaksanakan pengecekan oleh tim cyber Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) ke ruangan dan kendaraan untuk mengecek keberadaan alat sadap.

 

 

 

sumber Tempo.co




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar