MENU TUTUP

Jack Wilshere segera akan bertanding lagi untuk Arsenal

Jumat, 08 April 2016 | 12:37:58 WIB | Di Baca : 925 Kali
Jack Wilshere segera akan bertanding lagi untuk Arsenal

Gelandang Arsenal Jack Wilshere akan turun bertanding untuk kesebelasan Arsenal di bawah 21 tahun atau U-21 menyusul kepulihannya dari cedera.

Wilshere mengalami cedera berkelanjutan, dan belum bertanding lagi sesudah mengalami patah kaki pada bulan Agustus 2015. Sebelumnya, ia sempat menjalani operasi sesudah cedera saat bertanding melawan Manchester United pada bulan November 2014. Menanggapi publih kembalinya Wilshere, manajer Arsene Wenger menyatakan Wilshere selalu bekerja keras. "Kabarnya tampaknya menggembirakan. Rasanya ia akan mampu menjalani uji coba hari Jumat (08/04) besok," kata Wenger.

Heboh video

Sebelumnya, harian Daily Mirror sempat mengedarkan video yang menggambarkan Jack Wilshere bertengkar dengan seseorang lalu ditanyai oleh polisi di luar sebuah klub eksklusif di kota London. Menanggapi hal ini, Wenger menanggapi pertanyaan wartawan dengan santai. "Saya sudah bicara dengannya. Tampaknya rekaman video itu berlebihan. Hal ini akan kami tangani secara internal," kata Wenger. "Tak ada jadwal latihan pada hari berikutnya. Maka pemain boleh saja keluar malam," kata Wenger lagi. Wenger sendiri memuji kemajuan yang dicapai oleh Wilshere. "Ia sangat serius dan berdedikasi. Satu-satunya hal yang dapat menghentikannya dari karirnya hanyalah cedera," kata Wenger.   http://www.bbc.com/indonesia


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Serius Maju Pilkada Rohil, Zakifri S.Hi Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat

2

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

3

Polsek Bangko Selidiki Kasus Penemuan Bayi yang Hebohkan Warga

4

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

5

Usai Hadiri Undangan DPP PKB, Ade Hartati: Untuk Warga Pekanbaru Jadi Walikota Ataupun Wakil Walikota Kita Siap!