Resmi Bergabung Manchester United, Dimana Alexis Sanchez Tinggal?

  • Senin, 29 Januari 2018 - 23:31:34 WIB | Di Baca : 1444 Kali

SERIAU.COM - Setelah resmi bergabung bersama Manchester United, Alexis Sanchez mulai mempersiapkan proses kepindahannya. Mantan bomber Arsenal ini dikabarkan telah meninggalkan London dan menuju Manchester. Lantas dimanakah Sanchez akan tinggal?.

Dilansir Daily Mail, Senin (29/1/18) pemain anyar Setan Merah itu sementara waktu akan menempati Hotel Lowry, Manchester.

Hotel yang memiliki tarif 816 poundsterling per malam ini, telah menjadi tempat tinggal sementara Sanchez sejak dia resmi bergabung Man Utd pekan lalu.

Dilansir Daily Mail, Senin 29 Januari 2018, pemain 29 tahun itu tertangkap kamera meninggalkan London, dengan membawa koper, serta dua anjing kesayangannya, Atom dan Humber.

Belum diketahui, di mana Sanchez akan memilih rumah permanen untuk dia huni. Dia kabarnya sempat melirik rumah mewah seharga 2 juta poundsterling di Greater Manchester.

Rumah dengan lima kamar tidur itu terletak di dekat rumah rekan setimnya di timnas Chile, Claudio Bravo, yang merupakan penggawa Manchester City.

Rumah yang diincar Sanchez juga memiliki teras luas dan ruangan bioskop. Salah satu bagian lain yang sangat pas untuk Sanchez adalah ketersediaan ruang piano dengan sebuah bar.

Mantan pemain Arsenal itu diketahui mahir memainkan piano. Saat video kedatangan Sanchez di MU, terdapat adegan ia memainkan piano dengan mahir.

Sportsmail secara ekslusif mengungkapkan, Sanchez sempat menyambangi rumah tersebut dengan mengemudikan mobil mewahnya GT Bentley.

Sementara itu, Sanchez menikmati start bagusnya di MU pada Jumat, pekan lalu. Dia memberi satu assist, saat MU menang besar atas Yeovil Town di ajang Piala FA. (viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar