Lanjutan Serie A, Juventus Bantai Chievo 2-0

  • Ahad, 28 Januari 2018 - 15:21:19 WIB | Di Baca : 1308 Kali

SERIAU.COM - Juventus sukses meraih kemenangan 2-0 atas Chievo dalam lanjutan Serie A Minggu (28/1/18). Sejak bola pertama kali digulirkan Juventus sempat kesulitan untuk membobol gawang tuan rumah di Stadio Marc Antonio Bentegodi. Sampai babak pertama berakhir kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Usai laga, sang juru taktik, Massimiliano Allegri mengakui, skuatnya tidak dalam kondisi prima. Hal itu yang menyebabkan Juve kewalahan di babak pertama.

"Kami tidak berada dalam kondisi prima saat ini, tetapi kami perlu menaikkan tempo, bukan hanya dengan memainkan bola," ujar Allegri dilansir juventus.com, Minggu 28 Januari 2018.
 
Allegri menjelaskan, memang dua kartu merah yang diperoleh sang lawat sangat membantu Juve mengandaskan perlawanan Chievo. Peluang terbuka lebar di babak kedua.

"Saya memutuskan mengandalkan tiga kreator serangan di depan. Kami hanya memiliki empat pemain depan yang tersedia saat ini, dan saya memerlukan opsi dari bangku cadangan. Bernardeschi memainkan peran besar dalam gol tersebut," ucapnya.

"Gonzalo Higuain mencetak gol dan kami senang dia mencetak gol serta mendulang tiga poin. Saya akhirnya bisa mengandalkannya," tambahnya. (ser/viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar