Hasil Pertandingan Liverpool vs West Bromwich Albion

  • Ahad, 28 Januari 2018 - 15:14:50 WIB | Di Baca : 176 Kali

SERIAU.COM - Liverpool mengalami kekalahan dengan skor 2-3 atas West Bromwich Albion ajang Piala FA, Minggu (28/1/18) dinihari WIB.

Sejak menit-menit awal Liverpool tampil lebih dominan di Anfield. Baru berjalan lima menit pertandingan mereka unggul cepat lewat aksi Roberto Firmino.

Tidak berselang lama, West Bromwich Albion menyeimbangkan kedudukan melalui Jay Rodriguez di menit ke-7. Empat menit berselang Rodriguez mencetak gol keduanya setelah memaksimalkan umpan dari Chris Brunt.

Loading...

Liverpool sebenarnya mendapat peluang untuk menyeimbangkan keadaan. Di menit ke-27 mereka mendapat hadiah penalti, sayang Roberto Firmino yang bertugas sebagai algojo gagal memaksimalkan kesempatan.

Terus menyerang, skuat asuhan Juergen Klopp kembali kebobolan kali ini melalui gol bunuh diri Joel Matip. Babak pertama di tutup dengan skor 3-1 untuk keunggulan WBA.

Memasuki babak kedua, The Reds tampil lebih menekan. Mereka memperkecil ketertinggalan di menit ke-78 melalui Mohamed Salah. Tidak ada gol tambahan tercipta skor 3-2 untuk keunggulan WBA bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, WBA melaju ke babak kelima Piala FA.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun The Reds. Sebelumnya mereka takluk dari Swansea di ajang Premier League, 23 Januari 2018 lalu. (Ser/viva)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar