Film Bioskop Wajib Tonton Minggu Ini

  • Sabtu, 27 Januari 2018 - 12:41:33 WIB | Di Baca : 469 Kali

 

SeRiau - Akhir pekan saatnya menikmati hobi, salah satunya menonton film. Ada tiga film terlaris minggu ini sebagai referensi Anda.

 

Loading...

1. Dilan 1990


Genre: Drama
Produser: Ody Mulya Hidayat
Penulis Naskah: Pidi Bai, Titien Wattimena
Pemain: Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan, Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan.

Diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq, film ini berkisah tentang kehidupan siswa SMA tahun 1990. Bercerita tentang Milea (Vanesha Prescilla) siswi pindahan dari Jakarta. Di sekolah barunya, ia bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) si anak badboy. Perkenalan yang tidak biasa sempat membuat Milea beranggapan Dilan aneh. Tapi Dilan selalu berusaha menarik perhatian Milea dengan caranya yang nyeleneh. Masalahnya, Milea sudah punya pacar. Sanggupkah Dilan menaklukkan hati Milea?

2. Blind

Genre: Drama, Romance
Produser: Michael Mailer, Diane Fisher, Pamela Thur, Jennifer Gelfer
Penulis Naskah: John Buffalo Mailer
Pemain: Alec Baldwin, Demi Moore, Dylan McDermott.

Bill Oakland (Alec Baldwin) adalah seorang novelis terkenal yang kehilangan istri dan juga penglihatannya akibat kecelakaan mobil tragis. Lima tahun kemudian, seorang sosialita Suzanne Dutchman (Demi Moore) masuk ke dalam hidupnya. Suzanne rutin membantunya untuk membaca buku. Pertemuan intens yang dilakukan Bill dan Suzanne akhirnya membuat mereka jatuh cinta. Dan kini, Suzanne harus memilih antara Bill atau suaminya.

3. 12 Strong

Genre: Action, Dram, History
Produser: Jerry Bruckheimer, Molly Smith, Thad Luckinbill
Penulis Naskah: Ted Tally, Peter Craig
Pemain: Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Pea, Trevante Rhodes, Geoff Stults, Thad Luckinbill, Austin Stowell, Ben O'Toole.

12 anggota khusus kesatuan Green Beret ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan pasca peristiwa 9/11. Tim tersebut harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Di samping itu persiapan yang harus dilakukan adalah dengan mempelajari teknik menyerang dan bertempur dengan mengendarai kuda. 

 

 

sumber : vivanews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar