Prestasi Atlet Judo PPLP Dispora Riau Mengalami Peningkatan

  • Kamis, 04 Januari 2018 - 18:20:09 WIB | Di Baca : 219 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Prestasi atlet judo Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau sepanjang 2017 terus mengalami peningkatan. 

Loading...

Hal itu dibuktikan dengan raihan 
medali yang diraih pada Popnas 2017 dan Kejurnas antar PPLP 2017.

Pada Popnas 2017 di Semarang kata Pelatih Kepala Judo PPLP Riau Margas Chan kepada seriau.com, Kamis (4/1), Riau berhasil meraih 1 perak dan 3 perunggu.
"Sedangkan di Popnas 2015 Jawa Barat kita hanya meraih 1 perunggu," ujar Margas.

Jadi tambah Margas, prestasi atletnya sangat jauh meningkat dari Popnas 2015 lalu."Semua itu tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan atlet kita," ucap Margas.

Atlet yang meraih perak di Popnas 2017 jelas Margas adalah
Yosua Handika Saputra. "Dan 3 perunggu diraih oleh Yasmin Karmila, Husnul Hadi dan M Hamdani," ungkap Margas.

Kemudian di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo antar PPLP/PPLPD dan SKO 2017 di Jakarta atlet PPLP Riau berhasil raih 4 perak. "Sebanyak 4 perak itu diraih oleh Maharani pujana dikelas - 40kg putri, Yasmin Karmila dikelas - 48kg putri, Yosua Handika ST dikelas - 81kg putra," papar Margas.

Kemudian tambah Margas lagi, beregu putra yakni Husnul Hadi, Deny subiyanto, Muhammad Hamdani, Dava Moniaga dan Yosua handika ST.

Prestasi ini jelas Margas, selain kerja keras atlet dan pelatih juga tidak lepas dari dukungan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau serta Kepala UPTD PPLP serta instansi terkait lainnya.

"Oleh karena itu tahun ini kita akan berusaha memberikan hasil yang lebih baik lagi," kata Emrizal lagi.( Sr 2)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar