Gubri Mutasi Lima Pejabat Eselon III

  • Kamis, 28 Desember 2017 - 06:18:20 WIB | Di Baca : 68 Kali


PEKANBARU,SeRiau - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman melakukan mutasi terhadap lima pejabat eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Rabu (27/12/17).

Kelima pejabat yang dimutasi itu yakni, Fuadi MSi(sebelumnya Kabid Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Riau dimutasi menjadi Kabag Humas Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau. Lalu, Andry Rinaldi, sebelumnya Kabag Protokol dirotasi menjadi Kabid Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Riau.

Kemudian,Erick Oktavianda sebelumnya, Kabag Humas Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau dimutasi menjadi Kabag Protokol Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau. Selanjutnya, Hefriadi Putra sebelumnya Kabag Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa dimutasi menjadi Kabag Tata Usaha Direktorat Umum dan Keuangan RSJ Tampan.

Terakhir, Zulkifli sebelumnya Kabag Tata Usaha Direktorat Umum dan Keuangan RSJ Tampan dimutasi menjadi Kabag Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa)

Pelantikan ini diwakili oleh Asisten III Setdaprov Riau, Indrawati Nasution yang membacakan sambutan Gubernur Riau. Indrawati mengatakan, mutasi ini dilakukan untuk mengembangkan karir dan potensi berdasarkan kualifikasi, kompetensi, penilaian kinerja, dan bersasarkan kebutuhan unit kerja.

"Serta menempatkan seorang aparatur sipil negara sesuai dengan latar belakang ilmu pendidikan dan pengalaman. Right man on the right place'," kata Indrawati.


Dilanjutkannya, pelantikan ini dilakukan dengan mempertimbangkan unsur integritas dan moralitas seorang aparatur sipil negara.(rpls)



Berita Terkait

Tulis Komentar