Cabor Senam PPLP Riau Bawa 8 Atlet ke Kejurnas PPLPD dah SKO Olahraga di Jambi

  • Ahad, 19 November 2017 - 16:49:30 WIB | Di Baca : 1845 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Cabang olahraga (Cabor) senam Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Riau bawa 8 atletnya mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) senam antar PPLP/PPLPD dan SKO Olahraga di Jambi.

Sebanyak 8 atlet itu kata Pelatih Senam PPLP Riau Ahmad Markos kepada Seriau.com, Minggu (19/11) terdiri dari 4 putra dan 4 putri. "Untuk 4 putra  adalah Ibra Elbani, Abiyu Rafi, M Fauzan Syuhada dan Adit Junaidi," ujar Markos.

Kemudian untuk 4 putri diantarnya adalah Ratisa Anggina Putri, Gianni Junaidi dan Raisyah Firmina Ayusi."Saat ini 8 atlet kita masih menjalani latihan rutin di Venue senam Rumbai Sport Center (RSC), Pekanbaru," ucap Markos.

Saat ditanya apa target di Kejurnas antar PPLP? Target di Kejurnas PPLP kata Markos adalah memperoleh hasil yang terbaik. "Kami akan berusaha meraih 2 medali emas," ungkap Markos.

Rencananya tambah Markos, pihaknya akan berangkat ke Jambi, Jumat (24/11). "Oleh karena itu kita harapkan sekali dukungan dan doa seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet kita bisa meraih prestasi," papar Markos. (Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar