Selamat Hut bhayangkara, begini kata Ketua umum Badko HMI Riau Kepri

  • Senin, 01 Juli 2024 - 08:40:06 WIB | Di Baca : 99 Kali

 

Pekanbaru - SeRiau - Sulaimansyah (Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri) Mengungkapkan Apresiasi Tinggi Terhadap Kepolisian Republik Indonesia. (Polri) Dalam Peringatan Hari Bayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Sulaimansyah Mengatakan Peran Kepolisian  Republik Indonesia untuk generasi emas 2045 menjadi sebuah peran yang sangat sentral dengan Polri presesi adalah sebuah bentuk komitmen dalam mewujudkan mengedepankan nasionalisme, Moderinisasi, Dan Kepercayaan Publik Dalam Setiap langkah dan Tindakan.  

“Polri Presisi adalah sebuah komitmen yang harus dipegang teguh oleh Polri dalam menjalankan tugas negara dan melayani masyarakat. Banyak sudah kebijakan kepolisian yang hari ini bersama masyarakat dan menjaga kesatuan. HUT Bayangkara ke 78 ini semoga Polri makin kuat dalam memegang teguh nilai nilai Tribata dan Catur Prasetya, yang menjunjung tinggi profesionalitas an sebagai kekuatan presesi.” ujarnya.

Dikatakannya bahwa Indonesia emas 2045 adalah tugas kita semua sebagai warga negara kesiapan dalam menyambut masa tersebut haruslah ada kolaborasi dan inovasi dari segala sektor yang ada. Badko HMI Riau Kepri juga terus komitmen dalam mempersiapkan Indonesia emas 2045  dengan komitmen Perkaderan dan menjaga kedaulatan dari kebijakan Pemerintah menuju masyarakat adil makmur. Tentulah upaya itu bisa berjalan dengan kerja sama yang baik juga oleh pihak manapun termasuk kepolisian.

“Selamat Hut Bayangkara Ke 78 Polri Presisi” tambahnya lagi.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar