Idul Adha 1445 H, Masyarakat Sambut Bahagia Pembagian Paket Daging Kurban oleh PLN UID RKR

  • Kamis, 20 Juni 2024 - 12:30:47 WIB | Di Baca : 212 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Hari Raya Idul Adha 1445 H PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UID RKR), melalui Panitia Pelaksanaan Kurban PLN UID RKR merayakan momen Idul Adha 1445 H dengan melakukan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban. Tahun ini PLN UID RKR menyembelih dan menyalurkan sebanyak 32 ekor hewan kurban, yang terdiri dari 24 ekor sapi dan 8 ekor kambing, yang berasal dari para insan PLN yang melaksanakan kurban di lingkungan PLN UID RKR.

Sarinah (53) salah satu warga Jalan Suntai Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru yang sehari-hari berprofesi sebagai Pekerja Rumah Tangga (PRT) menyampaikan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang di berikan oleh PLN kepada masyarakat yang berada dilingkungan sekelilingnya.

“ _Alhamdulillah_, kami menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian PLN pada momen Hari Raya Idul Adha ini. Hari ini kami mendapatkan paket bantuan berupa daging kurban. Semoga Allah membalas kebaikan para Pegawai PLN dengan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas,” ucap Sarinah.

General Manager PLN UID Riau dan Kepulauan Riau, Parulian Noviandri menyampaikan, Kolaborasi antara pegawai PLN dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dalam pelaksanaan kurban merupakan upaya bersama yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Pada tahun ini, PLN, melalui program Tebar Berkah Daging, menyembelih hewan qurban 24 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang dibagikan dalam bentuk 1.840 bingkisan daging kurban kepada kaum dhuafa di Riau dan Kepulauan Riau.

"_Alhamdulillah_ di momentum Idul Adha tahun ini, Insan PLN bisa berbagi dengan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat kurang mampu. Semoga program ini menjadi berkah untuk keluarga besar PLN dan menghadirkan kebahagiaan untuk para penerima manfaat," kata Paulian.

Kegiatan PLN bersama YBM dalam Idul Adha 1445 H diharapkan memberi banyak makna dalam menjalani kehidupan untuk terus mencari keberkahan dan berbagi manfaat terhadap sesama. Momentum ini, lanjutnya dapat menguatkan solidaritas bersama dengan menjunjung tinggi kepedulian terhadap sesama.

“Dengan tersalurnya daging kurban untuk dhuafa semoga dapat memberi manfaat hingga ke berbagai wilayah Riau dan Kepulauan Riau dan menjadi berkah untuk kami semua,” terang Parulian.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar