Rayakan Idul Adha 1445 H, PLN UID RKR Salurkan 1.840 Paket Daging Kurban di Riau dan Kepulauan Riau

  • Rabu, 19 Juni 2024 - 17:50:17 WIB | Di Baca : 237 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Merayakan Idul Adha 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau dan Unit Pelaksana salurkan sebanyak 1.840 Paket bingkisan daging Kurban kepada kaum dhuafa pada Selasa (18/6). Penyerahan daging qurban ini merupakan rangkaian acara kegiatan hari raya Idul Adha 1445 H sekaligus momentum dalam memperkuat keimanan dan kepedulian kepada sesama.

General Manager PLN UID Riau dan Kepulauan Riau, Parulian Noviandri menyampaikan, sebagai rangkaian dari perayaan Idul Adha 1445 H dilakukan penyembelihan hewan kurban yang berasal dari para pegawai PLN yang dengan keikhlasan dan ketulusan hati memberikan hewan kurban untuk disembelih dan selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu disekitar kantor PLN.

"Hewan Kurban yang didistribusikan hari ini sebanyak 24 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Hewan Kurban tersebut berasal dari pegawai PLN UID Riau dan Kepulauan Riau dan seluruh Unit Pelaksana ," ungkap Parulian.

Kegiatan Qurban yang dilakukan PLN bersama Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UIDRKR diharapkan memberi banyak makna dalam menjalani kehidupan untuk terus mencari keberkahan dan berbagi manfaat terhadap sesama. Momentum ini, lanjutnya dapat menguatkan solidaritas bersama dengan menjunjung tinggi kepedulian terhadap sesama.

“Dengan tersalurnya daging kurban untuk dhuafa semoga dapat memberi manfaat hingga ke berbagai wilayah Riau dan Kepulauan Riau serta hendaknya menjadi berkah untuk kami semua Pegawai PLN,” terang Parulian.

Dalam mendukung kelancaran dan hikmatnya perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Sebelumnya PLN telah menyiagakan 1.245 personel untuk mengamankan pasokan listrik di berbagai Unit Pelaksana di seluruh wilayah Riau dan Kepulauan Riau, kondisi siaga ini akan berlangsung dari tanggal 16 Juni hingga 18 Juni 2024.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar