Dalam Rangka HUT Pekanbaru ke-240 dan Kodam I/Bukit Barisan, Ribuan Peserta Ikuti Fun Run 5K

  • Senin, 17 Juni 2024 - 09:06:45 WIB | Di Baca : 214 Kali


SeRiau - Ribuan peserta ikuti Fun Run 5K, yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-240 Pekanbaru dan HUT Kodam I/Bukit Barisan, Pemerintah Kota (Pemko) menggelar Fun Run 5K.

Kegiatan Fun Run tersebut diselenggarakan pada Minggu (16/6/2024) pagi di Jalan Gajah Mada. 

Dalam kegiatan hadir langsung Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, beserta Forkopimda Kota Pekanbaru. Kemudian turut hadir Sekda Pekanbaru Indra Pomi Nasution, bersama dengan sejumlah kepala OPD.

Untuk memeriahkan Fun Run, bagi peserta yang berhasil menuntaskan rute Fun Run sepanjang 5 Km, panitia penyelenggara juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah yang bernilai puluhan juta rupiah. 

Hadiah itu tentunya didapatkan dengan cara diundi bagi mereka yang beruntung.

Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa mengatakan, bahwa kegiatan Fun Run ini sangat luar biasa. Dengan kegiatan ini, Pemerintah Kota dengan masyarakat dapat berbaur menjadi satu.

"Dalam rangka menyambut hari jadi Pekanbaru, kegiatan ini sangat luar biasa. Semoga ini dapat membiasakan olahraga di masyarakat. Sehingga masyarakat bisa hidup sehat," ujar Risnandar.

Menurutnya, dengan olahraga masyarakat bisa hidup sehat. Dengan olahraga masyarakat bisa sportif.

Paling penting, kata Risnandar, dengan kegiatan Fun Run ini Pemko Pekanbaru serta Forkopimda dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Pekanbaru secara langsung.

"Dengan kegiatan in tentu kita bisa langsung bersilaturahmi dengan masyarakat Pekanbaru," pungkasnya. (**H)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar