Rolling City Dengan Motor Honda Sambil Sambangi Panti Asuhan

  • Ahad, 16 Juni 2024 - 04:57:17 WIB | Di Baca : 236 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Sebanyak 90 peserta ikuti Rolling City yang digelar oleh FIF Group dan PT Capella Dinamik Nusantara, Sabtu (15/6).

Dengan menggunakan kelengkapan berkendara, mulai dari jaket, sepatu dan helm peserta Rolling City terlihat antusias mengikuti keliling Kota Pekanbaru dengan menggunakan sepeda motor Honda.

Peserta yang terdiri dari pimpinan FIF dan pimpinan PT CDN beserta staf dan wartawan memulai start dari kantor PT CDN di Jalan Soekarno - Hatta dan singgah sebentar di Kantor FIF Group yang juga di Jalan Soekarno - Hatta.

Dalam Rolling City itu peserta menyambangi 3 panti asuhan di Kecamatan Payung Sekaki, Marpoyan Damai dan Rumbai. Kemudian juga memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako.

Tujuan terakhir dari Rolling City itu adalah Cafe MonoSky di Limbungan Rumbai Kota Pekanbaru.

Manajer Marketing FIF Group Cabang Pekanbaru Wils Osvaldo Bangun mengatakan, kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi sesama teman-teman  FIF Pekanbaru dan teman-teman Main Dealer CDN Riau sebagai mitra sepeda motor Honda wilayah Riau.

"Gathering ini sudah lama kita rencanakan bersama para pimpinan baik dari FIF Pekanbaru maupun Capella Honda Riau, tapi baru hari ini terlaksana dengan kegiatan Rolling City serta berbagi dengan sesama terutama anak-anak panti asuhan," ujar Wils kepada wartawan, Sabtu (15/6).

Semoga kegiatan ini tambah Wils, terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya agar silaturahmi tetap terjaga, tim semakin solid dan kompak.

"Tadi kita bersama teman-teman Riding dari Capella maupun FIF singgah di tiga panti asuhan sambil memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako," ucapnya.

Rolling City ini juga diikuti beberapa pimpinan dari FIF yakni Yosua Kevin Caesaro, dan Budi Santoso.

Budi Santoso menyampaikan, saat ini FIF tengah ada program secara nasional, bagi konsumen yang membeli skuter matic premium secara kredit berkesempatan mendapatkan undian Umrah. "Jadi yang beli sepeda motor Matic seperti Honda ADV, Honda PCX, Stylo dan matic premium lain. Kemudian juga ada voucher AstraPay," ujarnya.

Sementara itu, Retail Departemen Hed CDN Riau Soeryadi Theo didampingi Manager Honda Customer Center Toni Hadi Wibowo mengatakan, kumpul bersama teman-teman leasing seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kolaborasi lebih kedepannya.

"Kami dari Capella berharap hubungan baik bersama teman-teman FIF semakin erat kedepan," ujar Soeryadi.

Memang selama ini kegiatan gathering hanya diisi dengan makan-makan  saja. Namun, untuk kali ini dan kedepan pihaknya ingin lebih variasi dan bisa bermanfaat untuk sekitar.

"Karena memang kegiatan CSR atau Tanggung jawab sosial perusahaan tidak bisa terlepas dan wajib bagi kami sebagai perusahaan," ucapnya.(**/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar