Ruang Panel Listik Terbakar, Layanan BRK Syariah Dipastikan Tidak Terganggu

  • Jumat, 14 Juni 2024 - 19:05:19 WIB | Di Baca : 162 Kali


SeRiau - Pekanbaru - Ruang panel listrik yang berada di Lantai 3 kantor pusat Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Jalan Sudirman Pekanbaru, terbakar, Jumat (14/6/2024) sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut, sempat terjadi kepulan asap di lantai 1,2 dan 3 gedung.

Pemimpin Bagian Komunikasi Korporasi dan IR BRK Syariah Ika Irawan mengatakan, diketahuinya ada peristiwa kebakaran tersebut setelah munculnya kepulan asap dari ruang panel di lantai 3. Akibat kepulan asap, juga langsung membuat sistem pengamanan kebakaran gedung berbunyi dan diketahui seluruh karyawan yang masih berada didalam gedung.

“Yang terbakar itu sistem kelistrikan yang ada di lantai 3, karena ada kepulan asap sehingga cepat diketahui sehingga tidak menyebar dan membakar ruangan lain,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain berhasil cepat ditangani oleh sistem pengamanan kebakaran yang ada di gedung. Pihaknya juga mendapatkan bantuan dari pemadam kebakaran kota Pekanbaru.

“Setelah situasi terkendali, saat ini kami fokus untuk melakukan perbaikan sistem,” ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, menurut Ika Irawan, tidak berpengaruh kepada layanan di BRK Syariah. Bagi masyarakat yang hendak bertransaksi masih bisa menggunakan ATM serta mobile banking BRK Syariah.

“Untuk pelayanan tidak ada terganggu, mesin ATM masih bisa digunakan. Hanya pelayanan di cabang utama saja yang terganggu, tapi masyarakat bisa menggunakan layanan di cabang terdekat yang ada di Pekanbaru,” sebutnya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar