Tokoh Muda Riau Ini Dukung Kebijakan Pj Walikota Pekanbaru Salah Satunya Turunnya Tarif Parkir

  • Kamis, 13 Juni 2024 - 21:18:07 WIB | Di Baca : 194 Kali

 

Seriau,- Baru sebulan Risnandar Mahiwa menjabat Pj Walikota Pekanbaru telah banyak kebijakan yang menyentuh dengan masyarakat umum. Salah satunya penurunan tarif parkir di pasar tradisional dari tarif semula Rp 2000 menjadi Rp 1000 untuk roda 2.

Dukungan ini langsung disampaikan oleh Tokoh Muda Riau Rudi Irawan.
" Saya melihat kebijakan yang ambil oleh PJ Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa sunguh menyentuh keinginan masyarakat Kota Pekanbatu salah satunya tarif parkir, kata Rudi, Kamis (13/6) di Pekanbaru.

Sebagai PJ Walikota Pekanbaru, kata Rudi sangat tepat dan berani mengambil kebijakan yang pro rakyat. " Baru 1 bulan dilantik beliau sudah berbuat dan kita nantikan gebrakan yang beliau buat," ujar Rudi yang juga seorang politisi Riau

Rudi berharap tidak hanya masalah tarif parkir, namun juga masalah banjir yang sudah menjadi makan sehari hari setiap musim hujan. Banjir ini harus menjadi perhatian serius. Kebijakan apala lagi yang akan diambil oleh PJ terkait mengatasi masalah banjir di Pekanbaru harus didukung." Kita tunggu saja lagi kebikajan Pj Walikot Pekanbaru dalam mengatasi banjir di Pekanbaru," ujar Rudi.

Terkait adanya keinginan Pj Walikota untuk mengevaluasi pejabat eselon II III dan IV merupakan hak preogratif beliau sebagai PJ Walikota Pekanbaru. Evaluasi pejabat ini bisa saja untuk penyegaran dan menempatkan orang yang ahli dalam bidangnya.

" Evaluasi yang harus dilakukan dengan mekanisme dan aturan yang tepat. Tidak masalah di eveluasi. PJ mungkin sudah melihat kinerja bawahannya dan evaluasi itu bisa dilakukan," tegas Rudi yang juga Ketua FKDM Provinsi Riau (rls/zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar