Hunian Dengan Nuansa Modern dan Alami, Villa Nafa Hadir di Kota Pekanbaru

  • Jumat, 07 Juni 2024 - 18:58:31 WIB | Di Baca : 228 Kali

 

SeRiau - Seiring dengan bertambahnya populasi masyarakat di Pekanbaru, perkembangan bisnis property saat ini makin meningkat. Untuk itu, Royal Property hadir dan berusaha memenuhi kebutuhan berdasarkan keinginan masyarakat Kota Pekanbaru.

Royal Property saat ini sedang mengembangkan bisnis propertinya dengan membangun hunian dengan nuansa modern dan alami yakni "Villa Nafa" yang berlokasi di jalan Cipta Karya, Panam, Kota Pekanbaru.

Jefry Ma, selaku Head Marketing mengungkapkan bahwa Villa Nafa menghadirkan hunian dan ruangan komersil eksklusif. Hanya 33 unit rumah dan 8 unit ruko dirancang dalam satu nafas dengan memadukan suasana alam dan modern pada facadenya.

"Komitmen kami menghadirkan sebuah hunian yang nyaman, prestisius dan kekinian yang tak pernah pudar, Villa Nafa adalah sebuah bukti dari komitmen itu. Kami memilih arsitek ternama yakni "Angkasa Architects" yang telah memiliki karya-karya di kota Pekanbaru maupun kota-kota lainnya di Indonesia," ujar Jefry Ma, Jumat (7/6/2024).

Dengan memiliki tipe luas bangunan 108 meter persegi dan luas tanah 154 meter persegi, Villa Nafa memiliki keunggulan dengan dilengkapi Inner Courtyard atau ruangan terbuka hijau serbaguna yang terletak di bagian tengah rumah.

"Inner Courtyard selain dapat menambah nilai seni dan estetika, ruangan ini juga berfungsi sebagai pencahayaan lebih terang alami serta sirkulasi udara yang lebih baik dan sehat," katanya.

Memiliki ruko komersial dengan fasilitas 2 lantai dan Rooftop, Villa Nafa menyugukan dengan luas bangunan 203 meter persegi dan luas tanah 93,6 meter persegi dengan konsep kekinian dan modern.

"Villa Nafa benar-benar tepat di tengah kota pekanbaru, sangat dekat sekali dengan banyak pusat perbelanjaan, bandara, universitas, rumah sakit dan lain-lain, pokoknya dijamin puas memiliki hunian di Villa Nafa," pungkasnya.

Bagi masyarakat dalam dan luar kota Pekanbaru yang berminat bisa hubungi kantor pemasarannya di Jalan Cipta Karya-Panam. Atau bisa menghubungi nomor handphone 0813 1322 2168. Rls





Berita Terkait

Tulis Komentar