Bikers Matic Berkumpul, Capella Honda Gelar Event MayTic Day

  • Senin, 27 Mei 2024 - 19:51:50 WIB | Di Baca : 312 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Ratusan Bikers yang tergabung di dalam paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku) ikut memeriahkan kegiatan Honda MayTic Day yang digelar PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, Minggu (26/5/2024).

Aldi Hadi selaku PIC Community PT. CDN  mengatakan kegitatan ini adalah kegiatan perdana yang kita buat. Kegoatan yang bertema “MayTic Day” dibuat untuk temen-temen komunitas matic Honda. Jadi yang hadir adalah para bikers yang menggunakan motor Honda dengan varian motor matic yang ada di Pekanbaru ataupun luar pekanbaru. Varian Honda matic meliputi PCX, ADV, Stylo, Beat, Scoopy, Vario dan ada Genio juga, jadi semua matic Honda ikut," ujarnya.

"Tidak menutup kemungkinan juga kedepan kita bakal coba buat untuk sport jadi sport day," imbuhnya.

Ia mengatakan untuk kegiatan diawali dengan Safety Briefing langsung dari Arif Rahman Hakim selaku instruktur  safety riding PT CDN, lalu City Rolling yang dimulai dari Kantor Capella Honda di Soekarno Hatta No.88, lanjut ke Stadion Utama dan finish di Lavaz Kopi, Panam.

"Di sini ada main game, ada juga pelantikan kepengurusan Paguyuban Honda yang baru untuk masa bakti 2024-2026, lalu ada juga sosialisasi produk dan puncaknya ada hiburan berupa performa Koplo dan juga DJ," imbuhnya.

Sejauh ini dikatakan Aldi, antara Capella Honda dan komunitas memang sangat dekat. Hubungan baik tak hanya saat acara namun di luar acara juga punya hubungan yang baik.

"Kita juga komunitas lebih ke partnership bukan sponsorship. Kalau sponsorship kan setelah kegiatan selesai, tidak ada urusan lagi. Tapi kalau kita ini partnership, jadi kita berhubungan sampai kedepannya," sebutnya.

Selain itu, di setiap kegiatan pihaknya juga sering melibatkan komunitas-komunitas Honda.

"Setiap tahun kita juga sudah punya agenda sendiri dari Januari sampai Desember tahun 2024 ini. Dan puncak kegiatan itu di akhir tahun, bakal ada Honda Bikers Day Regional Sumatera di Pekanbaru. 2019 lalu pernah kita laksanakan di MTQ, tahun ini kita akan laksanakan tapi untuk tempatnya belum pasti," jelasnya.

Teguh Pangestu selaku Ketua Umum Hobiku mengatakan kegiatan seperti ini cukup sering dilakukan, dalam sebulan bisa dilakukan 2 sampai 3 kali. Tapi kalau dengan massa seramai ini adalah yang kedua kalinya.

"Dampak ke kita dengan acara seperti ini, kita lebih tahu sesama, menambah teman, yang belum kenal bisa kenal," ucapnya.

Untuk acara Honda MayTic Day target peserta yang ikut adalah 100 orang, tapi kalau menurut absensi sudah 100 orang lebih yang ikut.

"Alhamdulillah acara nya ramai. Kepada Capella Honda kita harapkan semoga semakin sering membuat kegiatan seperti ini. Sekarang ini kan ivent untuk matic, besok kalau bisa selanjutnya bisa Sport Day atau bisa juga All brand," tutupnya. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar