Bupati Padang Pariaman Apresiasi Halal Bihalal PKDP Riau Yang Diinisiasi Danlanud

  • Selasa, 21 Mei 2024 - 11:18:20 WIB | Di Baca : 276 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur berikan apresiasi, terhadap kegiatan halal bihalal Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Provinsi Riau, yang sudah berlangsung dengan sukses dan lancar.

Halal bihalal, yang di pusatkan di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru itu di inisiasi oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi, dan di hadiri langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur berharap semoga Melalui kegiatan tersebut warga perantauan asal Pariaman Sumatera Barat, dapat tetap bersatu, terutama untuk mewujudkan pembangunan, antara ranah dan rantau.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal ini," ujar Suhatri Bur.

Kegiatan Halal bihalal PKDP Provinsi Riau, bersama Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin tambah Suhatri Bur, selain memperoleh antusias yang tinggi bagi warga perantauan asal Pariaman, juga sebagai ajang silaturahim antar sesama.

"Saya berharap, hal ini dapat terus terjaga, terutama untuk mewujudkan pembangunan antara ranah dan rantau. Tidak lupa pula saya mengajak warga perantauan yang ada di Provinsi Riau, untuk tidak lupa membantu pembangunan di kampung halaman," ucap Bupati.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi mengatakan, kegiatan itu di pusatkan di Lanud Roesmin Nurjadin, juga untuk mengenalkan Lanud, kepada masyarakat.

"Kami sengaja menggelar kegiatan halal bihalal di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, agar dapat lebih dekat, dengan masyarakat," ujar Danlanud kepada wartawan, Selasa (21/5).

Semoga melalui kegiatan itu tambah Feri Yunaldi, dapat menjaga silaturahmi antar sesama, agar dapat saling bahu membahu, dalam menjnnang pembangunan, baik di Provinsi Riau maupun di kampung halaman.

"Saya juga mengucapkan terimakasih, kepada para panitia yang terlibat, untuk mensukseskan kegiatan halal bihalal ini," ucap Danlanud.

Malalui kegiatan itu, secara tidak langsung juga untuk sama sama menyatukan visi dan misi, agar bagaimana para perantauan asal Pariaman, yang tergabung dalam PKDP Provinsi Riau, dapat terus bangkit dan berkembang.

"Dengan kebersamaan, maka dapat kita wujudkan bagaimana agar kita dapat sama mendorong perekonomian, dan kemajuan pembangunan kedepan," ungkapnya.

Kegiatan halal bihalal, di tutup dengan saling bersalam salaman, dimana momen ini juga dj manfaatkan, untuk mengabadikan momen kegiatan ini, melalui dokumentasi dan foto bersama. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar