DPP PAN Beri Rekomendasi Ke Ade Hartati Untuk Pilwako Pekanbari

  • Selasa, 14 Mei 2024 - 20:56:56 WIB | Di Baca : 392 Kali

 


SeRiau - Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto,  Viva Yoga Mauladi,  dan Pangeran K. Saleh, menandatangani Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada nomor: 223/PILKADA/V/2024 tertanggal 13 Mei 2024 kepada Ade Hartati Rahmat, M.Pd. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua perkumpulan Konstituen Ade Hartati (KITA), M. Riduan, Selasa (14/05). Menurutnya kabar tersebut dia dapatkan dari Tim Pendamping Ade Hartati di Jakarta.

"Kami mendapatkan kabar bahwa, ibu Ade Hartati Rahmat telah diberikan rekomendasi oleh PAN untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pekanbaru 27 November 2024 mendatang. Hal ini tentunya menjadi motivasi yang sangat baik bagi perluasan dan penguatan struktur KITA di Pekanbaru," jelasnya.
Sementara itu, Ade Hartati Rahmat, saat dihubungi membenarkan bahwa dirinya telah menerima langsung surat rekomendasi dimaksud dari Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto. "Alhamdulillah lepas Ashar tadi, sekitar pukul 17.00 Saudaraku Yandri langsung menyerahkan Surat dimaksud kepada saya. 
Namun, maaf beribu maaf, saya belum bisa mengirim soft filenya," ujar kader PAN Riau tersebut.

Saat awak media meminta photo surat rekomendasi, Ade menyampaikan maafnya karena belum bisa mengirimkan apa yang diminta kepada media. "Maaf beribu maaf. Secara etika, saya akan menyampaikan lampiran surat ini terlebih dahulu kepada DPW dan DPD PAN di Pekanbaru. Karena tak elok rasanya saya buru-buru menyebarkan surat partai tersebut kepads khalayak ramai. Namun, insyaallah surat tersebut sudah di tangan kami, dan kami siap menjalankan hal-hal yang termaktub di dalamnya. Namun ketua DPD PAN kota Pekanbaru, Nofrizal dan Tim Pilkada DPW PAN  Riau, Fairus telah mengetahuinya," jelas perempuan berdarah Jawa Minang ini.

Sebagai tambahan informasi, Lembaga AKSARA Research and Consulting menunjukkan elektabilitas dan popularitas tiga nama bakal calon wali kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menempati posisi teratas. Direktur Eksekutif AKSARA Research Hendri Kurniawan menyebutkan, tiga nama dimaksud yakni Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, dan Anggota DPRD Riau Fraksi PAN Ade Hartati Rahmat. ( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar