City Rolling Honda Stylo160 Bersama Media dan Vlogger Riau

  • Rabu, 17 April 2024 - 18:08:07 WIB | Di Baca : 255 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau gelar ajak rekan media dan vlogger untuk merasakan sensasi berkendara Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160, Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia. Rabu, 17 April 2024.

Kegiatan yang bertema “Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling” dilakukan untuk memberikan kesempatan para media partner dan vlogger untuk mereview serta merasakan langsung kenyamanan dalam berkendara motor Honda Stylo 160cc.

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk dikendarain. Honda Stylo 160 cc ini juga menghadirkan fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas.

Kegiatan ini juga dikonsep  bertema  fun riding (fashion skena) disesuaikan dengan tipe motor Honda Stylo 160cc yang fashionable dan riding dengan jarak tempuh 30 sampai 40 km di area perkotaan.

Kegiatan pun di meriahkan dengan adanya perlombaan atau kontes untuk para peserta antara lain kostum terbaik, foto terbaik yang di post di sosial media masing masing peserta dan best safety rider.

Kata sambutan dari bapak Harry Sutiono selaku Regional Head PT CDN Riau merupakan pembukaan rangkaian acara. Harry Sutiono mengatakan Terimakasih buat rekan-rekan media dan vlogger yang sampai saat ini memberikan berita yang actual dan terpercaya terkhusus dalam pemberitaan Honda. Kegiatan ini kami laksanakan agar rekan media dan vlogger kami juga merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan Honda Stylo 160cc yang baru dilaunching di bulan Maret lalu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menciptakan exposure Honda Stylo 160 melalui media dan vlogger di Riau”, Tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding kepada para peserta agar selalu berkendara dengan #Cari_aman. Utamakan keselamatan, gunakan riding gear dengan lengkap dan fokus pada saat berkendara adalah materi yang diberikan untuk para peserta.

Kegiatan diteruskan dengan rolling city, dimulai dari kantor capella Honda 88 menuju Safety Riding Center yang dilepas oleh Bapak Harry Sutiono. Sesampainya di Safety Riding Center peserta diberikan waktu untuk berfoto atau video untuk keperluan kontes sebelum dilanjutkan dengan test ride di venue safety riding center untuk menambah pengalaman berkendara para rekan media dan vlogger.

Kegiatan pun diakhiri dengan makan siang bersama, sharing serta awarding di salah satu rumah makan yang ada di Pekanbaru.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar