Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

  • Selasa, 09 April 2024 - 14:49:39 WIB | Di Baca : 487 Kali

 

SeRiau - Kampar - Lebaran Idul Fitri adalah momen setahun sekali yang membahagiakan. Dimana kita menahan lapar dan hawa nafsu sebulan penuh ditutup dengan kelapangan hati untuk saling memaafkan kesalahan. Momen ini tentu menjadi momen bahagia, penting dan haru. Tentu saja dalam menjalankan momen ini kita tetap harus cari_aman saat berkendara agar momen ini menjadi kenangan manis dalam hidup kita, menjalin silaturahmi dengan keluarga, kerabat, sahabat dan tetangga.

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau akan selalu berusaha menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk masyarakat luas terkhususnya konsumen setia Honda. PT CDN berikan tips bagaimana cara mewujudkan momen manis silaturahmi di hari lebaran idul fitri dengan #Cari_aman saat berkendara yang dirangkum dari Arif Rahman Hakim selaku instruktur safety riding PT. CDN :

1.    *Selalu utamakan keselamatan*
Dalam momen bahagia ini jangan sampai kita lengah dalam hal keselamatan. Selalu gunakan perlengkapan berkendara, helm, jaket,sarung tangan, celana panjang dan sepatu baik untuk pengendara maupun untuk pembonceng.

2.    *Selalu fokus saat berkendara*
Momen idul fitri adalah momen yang membahagiakan namun jangan sampai terlena, tetap fokus ketika berkendara, walau hati senang tapi tetap kalem dengan cari_aman.

3.    *Berfikir positif*
Ketika berkendara saat idul fitri anda akan menemui banyak pengendara yang mungkin tidak dapat mengendalikan rasa bahagia ketika menyambut hari idul fitri ini dan berkendara secara arogan. Untuk itu selalu berfikir positif agar momen idul fitri kita tidak di isi dengan amarah dan kesedihan.

4.    *Jaga asupan makanan*
Ketika berkunjung untuk silahturahmi di momen idul fitri tidak luput dari opor, nastar, rendang dan hidangan enak lainnya. nah tetap di kontrol ya, jangan sampai kita mengalami masalah ketika berkendara akibat makan secara tidak teratur seperti masalah pada kolesterol, asam urat, dan lainnya

“Momen idul fitri adalah momen bahagia dan penuh maaf, mari kita jadikan momen ini menjadi berkesan dan aman dengan selalu #Cari_aman saat berkendara” tutupnya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar