Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

  • Ahad, 07 April 2024 - 15:03:18 WIB | Di Baca : 434 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru -  Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau menggelar Buka Bersama di Rumah Makan Pondok Melayu Riau, Pekanbaru, Sabtu (6/4/2024).  

Acara ini didukung Bank BJB dan Forum Wartawan Asprov PSSI Riau.
Hadir dalam Acara Buka Bersama ini Ketua Siwo PWI Riau Abdul Gapur, Sekretaris Elpi Alkhairi, dan para anggota. Hadir juga Ketua Asprov PSSI Riau, Edward Riansyah dan anggota Humas Asprov PSSI Riau serta undangan lainnya.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, peserta yang hadir mendengarkan kultum atau tausiah agama dari ustaz yang didatangkan panitia yakni Ustaz Jefrizen dengan tema Zakat dan Salat.
Usai menyantap takjil saat berbuka puasa, para peserta menjalani Salat Magrib berjemaah yang dipimpin langsung Ustaz Jefrizen. Usai salat berjemaah, dilanjutkan makan bersama . Suasana keakraban terlihat dalam acara bukber ini.

Usai makan bersama, Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah memberikan kata sambutan. Dalam paparannya, pria yang akrab dipanggil Edu ini mengucapkan terima kasih telah diundang dalam acara ini.

‘’Terima kasih atas dukungan rekan-rekan media terhadap Asprov PSSI Riau selama ini. Kami juga mohon ke silaturahmi ini tetap terjaga. Kami juga siap mendukung persiapan Siwo PWI Riau menghadapi Porwanas tahun ini,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan kemarin, Edu juga menyampaikan persiapan tim sepakbola Riau menghadapi PON 2024 di Aceh-Sumut. ‘’Kami juga mohon dukungan rekan-rekan media dan masyarakat Riau agar tim sepakbola Riau berprestasi di PON nanti,’’ ujarnya.

Usai sambutan Edu, Ketua Siwo PWI Riau Abdul Gapur juga diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Di awal sambutanya, wartawan senior ini mengapresiasi dukungan Bank BJB terhadap Siwo PWI Riau dan rekan-rekan media di Riau. ‘’Ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya kami didukung Bank BJB, sebelumnya akhir tahun lalu kami juga diakomodir untuk menggelar gathering. Semoga dukungan ini terus berlanjut,’’ ujarnya.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Ketua Asprov PSSI Riau. Edward Riansyah. ‘’Terima kasih kepada Edward Riansyah yang meluangkan waktu hadir bersama kami rekan-rekan media dalam acara ini. Terima kasih juga atas dukungannya kepada Siwo PWI Riau,’’ ujarnya.

Usai sambutan, dilanjutkan penyerahan bingkisan Idulfitri secara simbolis oleh Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah kepada Ketua Siwo PWI Riau Abdul Gapur. Kegiatan ditutup dengan foto bersama peserta yang hadir.***





Berita Terkait

Tulis Komentar