Capella Honda Ajak Konsumen Setia Honda Buka Puasa Bersama

  • Kamis, 04 April 2024 - 18:59:41 WIB | Di Baca : 223 Kali

SeRiau - Pekanbaru – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci dan momen yang dijadikan sebagai penyambung silaturahmi antar sesama. Kegiatan yang mengangkat tema “Semarak Silaturahmi Satu Hati” PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau mengundang seratus konsumen setia Honda di Pekanbaru untuk berbuka bersama di salah satu hotel bintang 4 yang ada di Pekanbaru.

Kegiatan buka puasa bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih PT CDN Riau atas loyalitas dan kepercayaan konsumen setia Honda yang sudah menggunakan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

Kata sambutan dari Harry Sutiono selaku Regional Head PT CDN Riau menjadi pembukaan acara ini. Harry Sutiono mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Honda yang telah hadir memenuhi undangan. Kegiatan ini salah satu bentuk silahturahmi agar hubungan antara Honda dengan konsumen setia Honda semakin baik dan erat. Kami akan selalu berupaya untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen kami dalam hal transportasi roda dua.

Kami juga selalu terbuka dalam menerima saran ataupun kritik dari konsumen setia Honda kami, baik dari segi layanan dan lainnya yang kiranya kurang berkenan agar dapat menjadi evaluasi kami dan bisa menjadi lebih baik kedepannya. “Dengan adanya momen ini, harapannya hubungan baik antara Honda dan konsumen setia Honda tetap terjaga”, tutupnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan presentasi aplikasi My Capella yang mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi seputar sepeda motor Honda. Juga diinfokan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan konsumen seperti booking servis dan lainnya. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding dan seputar teknologi  serta fitur dari sepeda motor Honda.

Buka puasa bersama konsumen setia Honda kali ini selain Harry Sutiono selaku Regional Head PT CDN Riau juga turut dihadiri top management PT CDN Riau lainnya diantaranya Jonny Winata selaku Sales Manager, Arman Situmeang selaku Technical Service Manager, Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager dan Soeryadi selaku Retail Sales Manager yang membaur dengan para konsumen setia Honda untuk semakin mempererat persaudaraan dan silaturahmi.

Rangkaian kegiatan kali ini semakin seru dikarenakan adanya pembagian lucky draw kepada peserta yang hadir. Kegiatan pun diakhiri dengan foto Bersama.(***/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar