BRKS Ranai Rayakan HUT ke-58 dengan Bagikan Sembako di Pelabuhan Penagi

  • Selasa, 02 April 2024 - 14:20:10 WIB | Di Baca : 237 Kali

 


SeRiau - RANAI – Bertepatan dengan Ramadan 1445 Hijriah, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Bank Riau Kepri Syariah diperingati Cabang Ranai dengan mengelar kegiatan amal untuk masyarakat.

Pembagian sembako dan takjil kepada para tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Pelabuhan Ranai atau biasa dikenal Pelabuhan Penagi diserahkan langsung oleh Branch Manager BRK Syariah Ranai, Dwik D Putra dibantu oleh Team Leader Pembiayaan, Erik dan sejumlah karyawan pada Senin (1/4/2024).

Branch Manager BRKS Ranai, Dwik D Putra mengatakan pada HUT BRKS Ke 58 ini Cabang Ranai melakukan beberapa agenda amal yang intinya sebagai salah satu fungsi sosial dari bank syariah.

“Alhamdulillah, sudah 58 tahun Bank Riau Kepri Syariah berdiri. Usia 58 bukan berarti pensiun, namun di usia 58 ini kami ingin berbuat lebih baik lagi dan memberi manfaat lebih besar bagi bangsa dan tentunya menebarkan keberkahan untuk semua,” terangnya, Selasa (2/4/2024).

Dikatakan Dwik, pembagian sembako dan takjil kali ini sengaja difokuskan ke Pelabuhan Ranain sebagai ungkapan terima kasih kepada bapak-bapak tenaga kerja bongkar muat (TKBM) atas jasa mereka mempermudah distribusi kebutuhan masyarakat Ranai maupun pulau Bunguran ini.

“Selama ini pembagian takjil dilakukan ditepi jalan-jalan di Ranai. Kami berharap sembako dan takjil yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya serta menjadi berkah dan diridhoi Allah SWT. Selain agenda tersebut, ada agenda lainnya yakni buka bersama dengan nasabah dan santri penghafal Qur’an disertai dengan penyerahan bantuan Ramadan,” tuturnya. ***





Berita Terkait

Tulis Komentar