Jalin Silaturahmi dan Apresiasi Media, PT KPI Unit Dumai Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis Kota Pekanbaru

  • Ahad, 31 Maret 2024 - 09:54:14 WIB | Di Baca : 141 Kali

 

SeRiau - Dumai, - Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi serta sebagai wujud apresiasi kepada para jurnalis, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai mengadakan buka puasa bersama dengan jurnalis dari berbagai media di Kota Pekabaru, Sabtu (30/3).

Berlokasi di salah satu Cafe yang terletak di Jalan Ronggo Warsito, Pekanbaru, kegiatan buka puasa bersama ini diikuti oleh puluhan jurnalis, baik media online, media cetak, dan media elektronik. Acara ini dibuka langsung oleh Area Manager Communication, Relations, & CSR PT KPI Unit Dumai, Agustiawan.

"Kami berterimakasih atas kesediaan rekan-rekan jurnalis untuk hadir dalam undangan buka puasa bersama PT KPI Unit Dumai. Kami sangat mengapresiasi kinerja dan kerja kerasnya dalam memberikan situasi yang positif dan kondusi menyangkut penyuguhan informasi yg aktual juga berimbang bagi masyarakat," ujar Agustiawan.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian semarak Energi Kebersamaan Ramadan 1445 H PT Kilang Pertamina Internasional yang terus digiatkan guna menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat serta stakeholder PT KPI Unit Dumai.

"Kita sama-sama berharap agar sinergitas dan kolaborasi yang sudab ada dapat semakin maju dan terus kompak. Sehingga, hubungan silaturahmi yang terjalin semakin kuat dan mencapai harmonisasi kerja sebagaimana yang kita inginkan bersama," tambah Agustiawan.

Menurutnya, silaturahmi dan harmonisasi kerjasama yang baik perlu dilakukan sebab media memiliki peran strategis dalam menyajikan pemberitaan yang positif bagi masyarakat.

Acara buka puasa bersama ini juga menjadi kesempatan bagi PT KPI Unit Dumai menjelaskan bahwa saat ini perusahaan terus berkomitmen dalam menjaga stabilitas kebuhan pasokan BBM Nasional, termasuk jelang Hari Raya Idul Fitri nanti dimana masyarakat mulai bersiap untuk mudik.

"Semoga kita bisa terus mencapai sinergitas dan kolaborasi yang harmonis memberikan yang terbaik untuk negara dan masyarakat," tutup Agustiawan.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar