CSR BRK Syariah Kembali Disalurkan Pada Agenda Safari Ramadan di Kabupaten Kepulauan Meranti

  • Ahad, 31 Maret 2024 - 10:16:52 WIB | Di Baca : 161 Kali

 

Pekanbaru - Selatpanjang - Malam Ke-20 bulan Ramadan di Masjid Al Falah, Jalan Mesjid, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, menjadi lokasi kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriyah Pemerintah Provinsi Riau bersama BRK Syariah, Sabtu (30/03/24).

Kegiatan Safari Ramadan 1445 ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemerintah Daerah bersama BRK Syariah pada bulan Ramadan setiap tahunnya yang merupakan kegiatan pemerintah dalam melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dan juga memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan hadirnya BRK Syariah sebagai Bank Pemerintah Daerah mendukung penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mensejahterakan perekonomian masyarakat daerah.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah didampingi Pemimpin Divisi Manajemen Risiko BRK Syariah, Anthony Sujarwo dan Branch Manager BRK Syariah Selatpanjang, Abdul Rohim dalam kunjungannya di Masjid Al Falah Tebing Tinggi mendapat sambutan baik dari warga setempat.

Pada agenda tersebut BRK Syariah melalui Pemerintah Daerah Provinsi Riau menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) BRK Syariah kepada Masjid Al Falah guna sarana prasarana pembangunan operasional masjid senilai Rp 50 juta.

Penyerahan yang diberikan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Zulkifli Syukur, kemudian diserahkan kepada Ketua Masjid Al Falah, Safriadi yang disaksikan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Kepulauan Meranti, Asmar.

Dalam sambutannya Plt. Bupati  Kepulauan Meranti, Asmar menjelaskan kegiatan Safari Ramadan merupakan suatu aktivitas tahunan yang rutin yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sebagaimana yang kita ketahui bahwa safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat hubungan pemerintah dengan masyarakat.

“Untuk itu dengan adanya kegiatan seperti ini kami selaku pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sangat berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir pada malam hari ini agar mampu memberikan saran yang positif terutama dalam hal kegiatan keagamaan sehingga hal tersebut mampu memberikan perbuatan ke arah yang lebih baik untuk Kabupaten kita Cinta ini” jelas Asmar dalam sambutannya.

Sementara itu Pj. Gubernur Provinsi Riau, S.F. Hariyanto yang diwakili Asisten I Provinsi Riau, Zulkifli Syukur mengharapkan masyarakat untuk ikut serta mengawas pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini terutama juga pembangunan yang didanai oleh pemerintah provinsi Riau.

“Kami berharap apa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bisa dijaga dengan baik oleh masyarakat, karena kalau bagaimanapun hebatnya pemerintah memberikan bantuan infrastruktur dan lain-lainnya tapi kalau masyarakat tidak ikut serta nanti pembangunan itu tidak bisa berkelanjutan dengan baik dan bahkan bisa saja pembangunan itu tidak bisa sesuai dengan yang kita harapkan”  harapan Zulkifli kepada masyarakat yang berada di Kepulauan Meranti.

Ditemui usai agenda Safari Ramadan di Masjid Al Falah Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah bersama Branch Manager BRK Syariah Selatpanjang, Abdul Rohim ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah menjadi bagian dari BRK Syariah sehingga program-program bantuan dapat terus disalurkan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang berada di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti atas kepercayaan kepada kami sebagai Bank Pemerintah Daerah yang terus mendukung perekonomian dan kesejahteraan masyarakat melalui program bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRK Syariah dapat terus disalurkan melalui Pemerintah Daerah” tutup Restu.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar