Capella Honda Berikan Program BUKBER Untuk Masyarakat Riau

  • Rabu, 13 Maret 2024 - 17:06:29 WIB | Di Baca : 177 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau memberikan program menarik mulai periode 1 Maret 2024 sampai 31 Maret 2024 kepada masyarakat luas, terkhususnya untuk konsumen setia Honda. Program ini menawarkan beragam potongan harga yang menarik tentunya untuk mempermudah dan meringankan konsumen untuk mendapatkan motor idamannya.

Program yang bertajuk “BUKBER” (Bulan penUh Kejutan & BERkah) salah satu program yang diberikan oleh Capella Honda untuk dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Riau di bulan Maret ini.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau mengatakan dibulan puasa ini kami akan memberikan program-program yang dapat membantu atau meringankan masyarakat di Riau yang ingin membeli atau menambah sepeda motor idamannya. Terkhususnya momen menjelang lebaran, tingkat pembelian sepeda motor cukup tinggi oleh masyarakat wilayah Riau. “Kami berharap program BUKBER ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan sepeda motor Honda idamannya”, ujarnya.

Program BUKBER ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 990 ribu hingga Rp 5,9 juta, potongan harga mulai dari Rp 200 ribu hingga mencapai Rp 5,5 juta, mendapatkan jaket dan voucher apparel Rp 500 ribu menyesuaikan tipe motor Honda yang dipilih.

Pada program ini tersedia banyak pilihan motor Honda yaitu Beat series, Genio series, Scoopy series, Vario 160, Stylo 160 CBS, New Supra X, Supra GTR, CBX,  CB150R, CRF150 L, CBR150R dan CBR250RR.

Terdapat program lainnya yang dapat dimanfaatkan di Bulan Maret 2024 ini. Untuk periode hingga 15 Maret 2024, tersedia program Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR) dan program MERIAH (MarEt gembiRa jIka Ada Honda) PCX dengan diskon angsuran Rp 88 ribu serta potongan sebesar Rp 500 ribu. Untuk Program MCD (My Capella Dahsyat) tersedia hingga periode 31 Maret 2024 pada tipe motor Honda Vario160, ADV, PCX dan Supra GTR.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar