Ade Hartati Kumpulkan Konstituen Se Kota Pekanbaru.

  • Jumat, 08 Maret 2024 - 17:23:37 WIB | Di Baca : 872 Kali

 

SeRiau - Pasca selesai Pemilihan umum legislatif. Ade Hartati mengumpulkan Konstituen SE kota Pekanbaru dalam rangka Menyambut bulan suci ramadhan dan peringatan hari Perempuan sedunia di lapangan tenis DPRD PROV. Riau.

Dalam pantau media, lebih dari 1000 orang yang hadir pada siang ini. Yg terdiri dari Posyandu dan komunitas Seni Rebana di kota Pekanbaru. Konstituen Ade Hartati yang di dominasi oleh kaum ibu ibu yang tersebar SE kota Pekanbaru.
Dalam sambutannya menyatakan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh Konstituen yang telah setia bersama kami hingga detik ini. InsyAllah kita akan tetap berjuang bersama.

Selanjut nya beliau menyataka Bahwa Posyandu harus terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat Krn Posyandu lah yang paling terdepan dalam menjaga kesehatan balita dan batita di tingkat paling bawah. Sy Ade Hartati Tetap berjuang bersama ibu-ibu Posyandu.

Kemudian komunitas seni Seperti Rebana yang selama ini kami berikan pelatihan secara gratis. Tetaplah menyanyikan lagu lagu islami agar dapat mengalahkan budaya budaya asing yang tidak baik masuk di negara kita ini.

Dalam pantauan kami, Hari ini Jumat tgl 08 Mare 2024 secara Resmi Organisasi Konstituen Ade Hartati di singkat dengan KITA berdiri secara resmi.

Disisi lain, Tokoh Muda  Rinaldi Sutan Sati yang juga Inisiator Pembentukan Organisasi KITA ini mengatakan.  Bahwa Organisasi ini berdiri untuk tetap bersama Konstituen Ade Hartati. Segala bentuk permasalah terhadap relawan/konstituen Ade Hartati ini sudah mempunyai wadah yaitu KITA.

Dari pantauan media kami terkait pemilu. Ade Hartati termasuk salah satu tokoh perempuan yang di perbincangkan bakal berlaga maju di pilwako 2024 tahun ini.

Ada sederetan nama yang tersiar bakal maju di tahun ini yaitu Parisman Ihwan Politis Golkar, Sabarudi Ketua DPRD kota Pekanbaru, Agung Nugroho ketua DPD demokrat Riau, pj wako Muflihun, Ginda Burnama Waka DPRD kota Pekanbaru, kemudian ayat cahyadi mantan wako 2 periode. ( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar