Honda PCX Club Indonesia Chapter Kampar Hangout di Kota Bangkinang

  • Rabu, 28 Februari 2024 - 15:03:59 WIB | Di Baca : 215 Kali

 

SeRiau - Kampar – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau ajak 20 orang bikers yang tergabung di komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) Kampar Chapter untuk hangout (nongkrong bareng) sekaligus sharing, beberapa waktu lalu di Bangkinang.

Event yang bertemakan *“PCX Hangout Bareng HPCI Kampar Chapter”* diawali dengan kegiatan safety briefing yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding PT CDN, Arif Rahman Hakim.

Arif Rahman Hakim mengatakan sebelum city rolling ada baiknya selalu menggunakan riding gear lengkap seperti menggunakan Jaket dan helm #Cari_aman, berkendara dengan memperhatikan sekitar, berkendara dengan memperhatikan kecepatan dan pastinya jangan lupa untuk berdoa, agar semua selamat sampai tujuan dan selamat sampai di rumah masing-masing.

Setelah safety briefing, seluruh peserta bergegas melakukan city rolling ke beberapa tempat wisata yang ada di kota Bangkinang, salah satunya adalah wisata hutan pinus cadika yang lokasinya berdekatan dengan komplek perkantoran kota bangkinang.

Wisata hutan pinus yang menjadi pilihan untuk event ini berlangsung merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi masyrakat setempat bahkan dari luar kota Bangkinang di hari libur atau di penghujung minggu karena kondisi alamnya yang masih asri dan jauh dari kebisingan kota.

Acara dilanjutkan dengan sharing HCID dan beberapa program komunitas di tahun 2024 ini oleh Aldi Hadi selaku PIC Community PT. CDN. Tak kalah seru kegiatan dilanjutkan dengan bermain (games) dan pembagian doorprize yang membuat para peserta semakin semangat dan antusias dalam mengikuti runtutan acara yang sudah disusun. Acara pun diakhiri dengan makan siang bersama di salah satu cafe yang ada di bangkinang.

“Semoga ini menjadi event permulaan yang baik untuk kedepannya, semoga kedepannya juga event seperti ini semakin sering di lakukan di bangkinang. Event ini menjadi event yang cukup berkesan untuk saya dan temen – temen HPCI Kampar Chapter,” ujar Yanto selaku member dari Honda PCX Indonesia (HPCI). (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar