Pameran Honda di Living World Menarik Perhatian Pengunjung

  • Rabu, 21 Februari 2024 - 14:39:11 WIB | Di Baca : 222 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda sukses menggelar pameran Honda Prosperity Expo di Mall Living World Pekanbaru.

Pameran tersebut sempat menarik perhatian banyak pengunjung dengan menghadirkan berbagai tipe motor Honda dan program promo yang menarik.

"Pameran ini kami gelar  dari tanggal 12-18 Februari 2024 dan kita lakukan untuk memanjakan para pengunjung mall, khususnya konsumen setia honda," ujar Sales Manager PT CDN Riau, Jonny Winata kepada wartawan, Rabu (21/2).

Beragam tipe motor honda yang ditampilkan tambah Jonny, membuat masyarakat dapat melihat langsung sepeda motor honda idamannya.

"Pameran itu menawarkan program menarik seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp1,2 juta, potongan harga hingga Rp1,1 juta, dan potongan angsuran hingga Rp90 ribu/bulan," ucap Jonny.

Terimakasih untuk masyarakat khususnya konsumen setia honda yang sudah berkunjung dan yang telah membeli sepeda motor Honda pada pameran itu."Nantikan pameran berikutnya yang tidak kalah menarik," ungkap Jonny.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau.

Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda

Juga layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar