Puluhan Bikers Nikmati Keindahan Alam Sungai Subayang Kampar, Honda Bikers Adventure Camp 2024 di Kampar

  • Senin, 19 Februari 2024 - 17:11:30 WIB | Di Baca : 226 Kali

 

SeRiau - Mengawali tahun 2024 ini, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali menggelar event Adventure Camp 2024.

Event yang berlangsung dari tanggal 17-18 Februari 2024 itu diikuti puluhan bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU). Dalam kegiatan itu para bikers bermalam dan camping di pinggir Sungai Subayang, Desa Gema, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar.

PIC Community PT CDN Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi, menjalin keakraban dan solidaritas sesama bikers karena camping merupakan suatu kegiatan yang menjunjung tinggi kebersamaan, kekompakan dan kerjasama.

"Selain itu, para bikers juga mendapatkan kesempatan mengeksplor objek wisata alam di sekitar sungai subayang," ujar PIC Community PT CDN Riau, Aldi Hadi kepada wartawan, Senin (19/2).

Dalam kegiatan itu juga diisi dengan gathering, sosialisasi seputar Honda Community ID (HCID), pengenalan produk baru Honda, sharing penggunaan sosmed untuk klub/komunitas, safety riding hingga adanya games dan berbagai hadiah menarik.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 90 bikers diantaranya, Komunitas Honda CB150X, HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia), KCI (Komunitas CBR Indonesia), PCRC (Pekanbaru CBR Riders Club) dan VRCI (Verza Rider Community Indonesia) dan HCCR (Honda CRF Club Riau).

Kemudian HSOI (Honda Sonic 150R Owner Indonesia), HAI (Honda ADV Indonesia), HVC (Honda Vario Club) Pekanbaru, HBC (Honda BeAT Club) Pekanbaru, RISCOC (Riau Scoopy Club), serta KCI (Komunitas CBR Indonesia) Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Instruktur Safety Riding PT CDN Riau, Arif Rahman Hakim turut membekali para bikers dengan ilmu safety riding yang mengingatkan kembali tentang ilmu berkendara yang nyaman dan aman saat di jalan raya.

"Mari #cari_aman saat berkendara dengan 5P yakni pastikan kondisi badan sehat, periksa kendaraan sebelum berangkat, pakailah helm dan jaket serta riding gear lengkap saat berkendara, patuhi rambu lalu lintas dan persiapkan sim dan stnk saat berangkat riding," ujar Arif.

Dedi Tampubolon bikers CBX.ID Pekanbaru cukup antusias mengikuti event Adventure Camp ini, meski rute menuju lokasi sempat diguyur hujan.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar walaupun sempat turun hujan, tapi tidak mengurangi semangat kami untuk mengikuti kegiatan kali ini," ujarnya.

Honda bikers adventure camp kata Dedi, menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu. Semoga bisa join dalam kegiatan ini lagi di tahun depan," ucap Dedi. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar