EXTRA Potongan, Capella Honda Hadirkan Program Honda Pemilu

  • Rabu, 14 Februari 2024 - 15:50:32 WIB | Di Baca : 252 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru – Hanya tiga (3) hari saja, dapatkan extra potongan cukup menunjukkan bukti coblos (tinta jari). Dalam rangka memeriahkan pesta Demokrasi di Indonesia, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau menawarkan program pemilu pada periode 14 Februari 2024 sampai 16 Februari 2024 kepada masyarakat luas, terkhususnya untuk konsumen setia Honda.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau mengatakan bahwa program ini dibuat untuk membantu mencapai impian masyarakat yang ingin membeli atau menambah sepeda motor Honda di momen pemilu ini. Momen dimana rakyat Indonesia memberikan haknya dalam menentukan pemimpin untuk lima tahun yang akan datang. “Kami berharap program PEMILU yang hanya berlaku di tiga (3) hari ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan sepeda motor Honda idamannya”, ujarnya.

Program PEMILU ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,6 juta, extra potongan angsuran hingga Rp 100 ribu yang dapat menghemat hingga Rp 5,4 juta, serta potongan tenor 1 bulan menyesuaikan tipe motor Honda yang dipilih. Pada program ini tersedia hanya varian Honda matik diantaranya Beat sporty series, Beat Street, Genio Series, dan Vario 160 series.

Program PEMILU ini tersedia di seluruh showroom motor Honda di Kota Pekanbaru ataupun Kabupaten yang ada di wilayah Riau Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar