Capella Honda Bersama HPCI Berbagi ke Panti Asuhan Yang Terkena Banjir

  • Rabu, 07 Februari 2024 - 14:06:10 WIB | Di Baca : 294 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru – PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengunjungi panti asuhan Hikmah yang terdampak banjir di jalan sekolah Rumbai beberapa waktu yang lalu.

Tingginya curah hujan di beberapa bulan terakhir mengakibatkan beberapa titik yang ada di Pekanbaru terkena banjir, salah satunya adalah panti asuhan Hikmah yang berada di Rumbai. Honda dan juga teman-teman komunitas PCX berkolaborasi dan berinisiatif untuk turun ke lapangan memberikan bantuan kepada saudara kita yang terdampak banjir di panti asuhan Hikmah.

Tidak semua member dari Honda PCX Club indonesia (HPCI) turut hadir dalam kegiatan kali ini, dikarenakan di hari yang sama terdapat dua kegiatan sehingga member harus di bagi menjadi dua.

Kegiatan ini di awali dengan city rolling menuju salah satu Cafe yang berada di Rumbai, setibanya di lokasi seluruh peserta bergerak menuju lokasi VIP untuk mendengarkan sosialisasi dan pengarahan dari instruktur safety riding Honda yang di sampaikan langsung oleh Arif Rahman Hakim.

Arif mengatakan selamat datang untuk seluruh teman-teman HPCI, kami dari Honda tidak bosan untuk mengingatkan kepada seluruh teman- teman agar selalu #Cari_aman dimanapun dan kapanpun, gunakan selalu kelengkapan berkendara berupa jaket, helm dll karena mencegah lebih baik daripada mengobati", tutupnya.

Setelah diberikan sosialisasi terkait safety riding kegiatan dilanjutkan dengan gathering dan makan malam bersama di salah satu cafe di Pekanbaru sebelum akhirnya seluruh peserta bergerak menuju panti asuhan Hikmah. Setibanya dilokasi kehadiran Honda dan member HPCI disambut baik oleh pihak panti asuhan Hikmah.

Aldi selaku PIC community mengatakan "kegiatan ini dilaksanakan atas dasar inisiatif Honda dan komunitas mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak banjir sehingga kita berkolaborasi dengan teman-teman PCX untuk turun membantu memberikan bantuan berupa sembako kepada saudara kita yang terdampak banjir, semoga ini bukan menjadi akhir tetapi ini bisa menjadi awal yang baik untuk kedepannya" tutupnya. (rls)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar