Capella Honda Beri Program CERAH, Hemat Hingga Jutaan Rupiah

  • Senin, 29 Januari 2024 - 13:38:50 WIB | Di Baca : 183 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau memberikan program menarik untuk pembelian motor tanggal 28 Januari 2024 sampai 31 Januari 2024. Pembelian motor dalam empat (4) hari ini bisa menghemat hingga Rp 5,6 Juta rupiah untuk tipe motor yang ditawarkan, tentunya lebih mempermudah dan meringankan konsumen untuk mendapatkan motor idamannya.

Program yang bertajuk “CERAH” (Cicilan Enteng JanuAri berkAH) dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Riau terkhusus konsumen setia Honda. Program ini menawarkan beragam keuntungan untuk konsumen seperti uang muka yang terjangkau, diskon angsuran, potongan tenor dan mendapatkan tambahan cashback.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau mengatakan bahwa program ini dibuat untuk membantu mencapai impian masyarakat yang ingin membeli atau menambah sepeda motor Honda di bulan Januari ini. “Kami berharap program CERAH ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan sepeda motor Honda idamannya”, ujarnya.

Program CERAH ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,6 juta hingga Rp 2 juta, potongan angsuran yang beragam dari Rp 60 ribu hingga Rp 100 ribu, potongan tenor 1 bulan, tambahan cashback hingga Rp 755 ribu dan mendapatkan jaket menyesuaikan tipe motor Honda yang dipilih.

Pada program ini tersedia banyak pilihan motor Honda yaitu Beat series, Beat Street, Genio, Scoopy, dan Vario 160.

Terdapat program lainnya yang dapat dimanfaatkan hingga akhir Januari 2024 ini seperti, Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR), JUARA (JanUari tetAp beRsama HondA), ISTIMEWA (IS TIME for neW hondA) dan Program MCD (My Capella Dahsyat) yang mendapatkan tambahan voucher diskon Rp 200 ribu untuk beberapa type motor Honda.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar