Capella Honda Suguhkan Program ISTIMEWA

  • Ahad, 21 Januari 2024 - 10:43:12 WIB | Di Baca : 600 Kali

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau memberikan program kepada masyarakat luas, terkhususnya untuk konsumen setia Honda untuk periode bulan Januari 2024. Program ini menawarkan beragam potongan harga yang menarik tentunya untuk mempermudah dan meringankan konsumen untuk mendapatkan motor idamannya.

Program yang bertajuk “ISTIMEWA” (IS TIME for neW hondA) dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Riau terkhusus konsumen setia Honda.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau mengatakan bahwa program ini dibuat untuk membantu mencapai impian masyarakat yang ingin membeli atau menambah sepeda motor Honda di bulan Januari ini. “Kami berharap program ISTIMEWA ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan sepeda motor Honda idamannya”, ujarnya.

Program ISTIMEWA ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 990 ribu hingga Rp 5,9 juta, potongan harga yang beragam mulai dari Rp 444 ribu hingga mencapai Rp 5,5 juta dan mendapatkan jaket menyesuaikan type motor Honda yang dipilih.

Pada program ini tersedia banyak pilihan motor Honda yaitu Genio series, Scoopy series, Vario 160, Supra Series, CBX,  CB150R, CRF150 L, CBR150R, dan CBR250RR.

Terdapat program lainnya yang dapat dimanfaatkan hingga akhir Januari 2024 ini seperti, Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR), JUARA (JanUari tetAp beRsama HondA) dan Program MCD (My Capella Dahsyat) yang mendapatkan tambahan voucher diskon Rp 200 ribu untuk beberapa type motor Honda.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar