Pertemuan Akhir Tahun Honda Bikers Pekanbaru, Puluhan Bikers Hadir

  • Senin, 18 Desember 2023 - 11:50:23 WIB | Di Baca : 207 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) gelar pertemuan sebelum tahun 2023 berakhir yang berlokasi di Karim auditorium Capella Honda Pekanbaru, pekan lalu.

Puluhan bikers yang berasal dari berbagai komunitas turut hadir dalam kegiatan kali ini. Kegiatan diawali dengan review seluruh aktivitas komunitas selama tahun 2023 dan pembahasan terkait rencana aktivitas komunitas untuk tahun 2024.

Aldi selaku PIC Communtiy mengatakan terima kasih atas support dan kerjasamanya di tahun 2023, alhamdulillahs di tahun 2023 kita juga masih mendapatkan penghargaan dari PT Astra Motor Honda (AHM) sebagai the best on ground, hal ini tidak akan kita dapatkan tanpa adanya kerjasama yang baik antara Capella Honda dan rekan komunitas Honda di Riau.

“Semoga di tahun 2024 kita bisa lebih baik dari tahun ini (2023), tentunya kami berharap kerjasama dan dukungan dari rekan komunitas", tutupnya.

Selain review, pada kegiatan kali ini juga turut dilaksanakan kegiatan sosialisasi safety riding yang disampaikan oleh Arif Rahman Hakim selaku instruktur safety riding Capella Honda. Arif mengatakan untuk teman-teman komunitas terima kasih atas kerjasamanya di tahun 2023 dan tetaplah menjadi role model berkendara yang aman dan nyaman di jalan raya serta selalu #Cari_aman" ujarnya.

Setelah agenda sesi review dan safety riding, kegiatan dilanjutkan dengan agenda sesi sharing yang berisikan pembahasan aktivitas yang sudah dilakukan di tahun 2023 dan aktivitas yang akan dilakukan untuk tahun berikutnya (2024).

Antusias dari peserta juga sangat baik, hal ini terlihat dari banyaknya masukkan untuk HOBIKU lebih baik lagi di tahun 2024. Kepengurusan baru pun terpilih dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk tahun 2024.

Mitra selaku ketua umum HOBIKU mengatakan "dengan terbentuknya kepengurusan baru mari sama-sama kita benahi HOBIKU untuk menjadi lebih baik lagi, lebih ramai lagi dan bisa jadi contoh untuk teman-teman komunitas lainnya".(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar