Capella Honda Tampilkan Ragam Motor Sport Honda di Living World

  • Rabu, 13 Desember 2023 - 12:53:40 WIB | Di Baca : 234 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda gelar pameran Honda Sport MotoShow di Living World mulai Senin, 11 Desember 2023 sampai Minggu, 17 Desember 2023 di Living World dengan menampilkan berbagai type motor sport Honda.

Pameran yang digelar hanya dalam tujuh (7) hari ini diberikan untuk manjakan masyarakat luas atau konsumen setia Honda pecinta motor sport.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan pameran ini kita lakukan untuk para pecinta motor sport. Beragam motor sport Honda yang akan ditampilkan, agar masyarakat dapat melihat langsung motor sport idamannya. Kami juga memberikan program-program yang menarik tentunya membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran. “Semoga program yang kami tawarkan dapat dimanfaatkan dan tentunya ini mempermudah serta meringankan konsumen untuk membeli sepeda motor Honda sport idamannya”, ujarnya.

Honda Sport Motoshow ini menghadirkan program menarik seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 990.000,  potongan harga hingga Rp 6,5 juta, potongan angsuran hingga Rp 100.000/bulan, dan mendapat Skid Plate yang berfungsi sebagai pelindung mesin, tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku. Event ini menampilkan varian type motor sport seperti CB150R, CB150X, CBR150R, CBR250RR dan CRF150L.

Terdapat program lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas pada periode Desember 2023 ini seperti, Honda PASTI (Pesta Akhir tahun Sepenuh haTI), Honda PDKT (Promo Desember maKin iriT), Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR) untuk wilayah kabupaten Rohul, Rohil, Inhu, Siak, Kuansing, Kampar Kiri dan Pelalawan dan  program PCX WINER untuk wilayah kota/kab Pekanbaru, Kampar, Pelalawan dan Rohul.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar