Ginda Bersyukur Nomor Urut 2, Siap Infak Kan Dirinya Untuk Warga Pekanbaru

  • Sabtu, 04 November 2023 - 13:46:07 WIB | Di Baca : 986 Kali

 

SeRiau - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra Ginda Burnama ST MT yang Maju ke Tingkat Provinsi Riau menempati nomor urut 2 untuk bertarung sebagai Anggota Legislatif  Periode 2024- 2029.

Kepada Media ini Ginda Mengatakan Alhamdulilah di percaya partai menempati nomor urut 2, baginya nomor urut tidak jadi persoalan karena dengan suara terbanyak ini nomor urut tidak begitu menentukan " Alhamdulilah nomor Urut 2 dari Partai Untuk Dapil Pekanbaru semoga Allah merestui perjuangan ini dan saya bisa mewakili warga kota Pekanbaru untuk periode mendatang" tuturnya .

Dirinya memohon tunjuk Ajar, doa dan dukungan nya kepada seluruh warga kota Pekanbaru untuk meneruskan amanah rakyat kota Pekanbaru ke tingkat yang lebih tinggi" Kemarin saya secara khusus mewakili Dapil Saya namun sekarang saya mewakili Seluruh Kota ini" tegasnya.

Dirinya juga mengatakan siap menginfak kan seluruh daya dan upaya dirinya kalau nanti di percaya warga kota Pekanbaru sebagai Wakilnya di Tingkat Provinsi" saya siap infak kan seluruh daya dan upaya saya kalau nanti di titip kan amanah sebagai Wakil Rakyat Kota Pekanbaru " tegasnya ( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar