PKS Marpoyan Damai Goncang Lapangan Matador Maharatu

  • Ahad, 29 Oktober 2023 - 12:00:07 WIB | Di Baca : 631 Kali

 

SeRiau- Hari Ahad pagi  yg cerah, 29 Oktober 2023 bertempat di lapangan Matador jalan Pahlawan kerja kelurahan Maharatu kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru terlihat begitu heboh dan meriah oleh kehadiran seribuan kader, anggota dan simpatisan PKS . DPC PKS Marpoyan Damai mengadakan kegiatan Apel siaga Pemenangan PKS dan Capres Cawapres, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di dapil 5 ( Marpoyan Damai)

Terlihat hadir dalam kegiatan yg seru dan meriah tersebut, anggota DPR RI, H. Chairul Anwar Apt yg juga caleg DPR RI dapil Riau 1 nomor urut 2, kemudian anggota DPRD provinsi Riau dapil Pekanbaru, dr.Hj. Arnita Sari yg juga kembali di calonkan PKS menjadi caleg DPRD provinsi Riau dapil Pekanbaru nomor urut 1

Kemudian dari DPRD kota Pekanbaru, Hamdani MS. S. IP, yg kembali dicalonkan oleh PKS di dapil Marpoyan Damai nomor urut 2, pendiri rumah aspirasi Hamdani yg sudah membantu ribuan masyarakat Pekanbaru khususnya di Marpoyan Damai terkait pengurusan Adminduk, advokasi pendidikan,  advokasi kesehatan da sosial dan dekat dengan masyarakat dan juga anak anak muda, emudian juga hadir Kartini SKM Anggota DPRD Pekanbaru sang motivator, Elvira rosya ketua RKI PKS  Pekanbaru, Marwin Iswandi yg juga ketua forum RT RW Sidomulyo timur, Dedi syuhada, ketua masjid Al-Kautsar Tangkerang Tengah, dan Hartini tokoh wanita Perhentian Marpoyan. 
Apel siaga Pemenangan PKS dan Anis Baswedan tersebut dipimpin oleh Ir.H. Ahmiyul Rauf ketua DPD PKS Pekanbaru yg juga caleg PKS Pekanbaru dapil Bukit raya sail nomor urut 1 tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh semangat, meriah dan menghebohkan, dimulai dengan apel siaga dan dilanjutkan dengan senam serta perkenalan para caleg PKS di tingkat kota, provinsi dan DPR RI.

Dalam kegiatan tersebut, Hamdani yg merupakan anggota DPRD Pekanbaru da juga salah satu tokoh PKS ketika diwawancarai media mengatakan, bahwa kegiatan apel siaga ini adalah kegiatan yg dilaksanakan oleh seluruh DPC PKS dan dapil yg ada di Riau, bahkan seluruh Indonesia.

Dan di Marpoyan Damai apel siaga dilaksanakan di lapangan matador Kelurahan Maharatu ini merupakan apel siaga pemenangan PKS dan Anis Baswedan dan sekaligus pengucapan komitmen seluruh peserta apel siaga untuk memenangkan PKS dan Anis Baswedan sebagai presiden RI. Peserta yg membludak dan penuh semangat ini sangat luar biasa, kita semakin yakin insyaallah dengan izin Allah SWT, PKS akan kembali menang besar di Pekanbaru khususnya Marpoyan Damai dan Anis Baswedan menjadi Presiden Indonesia ujar Hamdani berapi api penuh semangat. Acara yg di hadiri seribuan peserta tsb ditutup dengan sarapan bersama dan foto bersama.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar