Ketua DPP BPW Sumbagut H. Hendry Munief SE. M. BA Resmikan Sekretariat Dewan Pengurus Ranting ( DPRa ) Tangkerang Tengah

  • Senin, 02 Oktober 2023 - 12:09:24 WIB | Di Baca : 750 Kali

 

SeRiau- Bertempat di jalan Neraca Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, pada Ahad sore, 1 Oktober 2023 PKS meresmikan penggunaan kantor sekretariat dewan pengurus Ranting ( DPRa ) PKS kelurahan Tangkerang Tengah.

Terlihat hadir dalam peresmian tersebut, H. Hendry Munief SE M.BA ketua DPP BPW Sumbagut yg juga Caleg DPR RI dapil Riau 1, H. Ahmiyul Rauf ketua DPD PKS Pekanbaru caleg PKS dapil 4 Bukitraya sail, Hamdani MS. S. IP ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Pekanbaru yg juga caleg PKS dapil 5 Marpoyan Damai,  Syahrul padilah ketua BK DPD PKS Pekanbaru, celeg celeg PKS SE dapil 5 diantara nampak hadir, Elvira rosya S.Si , Kartini SKM, Dedi syuhada.

Terlihat juga hadir dalam peresmian tersebut, ketua DPRA Tangkerang Tengah, Mardiansyah, ketua Forum RT RW Tangkerang Tengah, Rodi, ketua RW para ketua RT dan tokoh tokoh masyarakat lainnya serta ibu ibu dan undangan semua.

Dalam sambutannya ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief menyampaikan apresiasinya terkait peresmian kantor sekretariat dan pemenangan PKS Tangkerang Tengah dan menyampaikan pesan kepada seluruh anggota PKS Marpoyan Damai yg hadir agar semakin bersemangat dan maksimal memenangkan PKS pada pemilu 2024 mendatang.

Kemudian salah satu tokoh senior PKS, yg juga anggota DPRD Pekanbaru Hamdani MS menyampaikan pesan agar seluruh anggota PKS, struktur, dan semua elemen PKS dapat maksimal berperan dalam proses pemenangan PKS di Tangkerang Tengah khususnya dan Marpoyan Damai umumnya .

Dengan memenangkan hati masyarakat, semakin dekat dengan masyarakat dengan program program yg ada, karna PKS bekerja bukan hanya ketika pemilu , tapi PKS bekerja untuk masyarakat sepanjang waktu, mau pemilu atau tidak pemilu. Dan di momen pemilu ini kita bergerak harus lebih rapi, massif dan terstruktur agar masyarakat semakin tau dan semakin cinta dengan PKS, ujar Hamdani.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar