Seru dan Heboh, Rumah Keluarga Indonesia Adakan Senam Go PKS

  • Senin, 02 Oktober 2023 - 07:27:16 WIB | Di Baca : 990 Kali

 

SeRiau-  Bertempat di lapangan salah satu RW di Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, pada Ahad pagi, 1 Oktober 2023 mengadakan senam Sehat Go PKS go rutin keliling yg di adakan secara bergiliran di setiap RW Tangkerang Barat, terlihat hadir, Hamdani MS, S. IP anggota DPRD Pekanbaru komisi 3, Roma Nauli Pane, ketua senam Rumah Aspirasi Hamdani, Safiah ketua RKI beserta pengurus RKI Tangkerang Barat dan banyak ibu ibu, serta anak anak yg ikut memeriahkan senam tersebut.

Terlihat peserta senam begitu antusias dalam kegiatan senam yg di bawakan oleh instruktur Komunitas Senam Nusantara ( KSN ) yang bekerja sama dengan RKI Tangkerang Barat. Gerakan yg heboh dan atraktif membuat suasana senam semakin meriah. Setelah senam para peserta istirahat dan mendapatkan Snack yg sudah disiapkan panitia serta sambil menyaksikan pencabutan dan penerimaan doorprize bagi pesert yg beruntung yg telah disiapkan rumah Aspirasi Hamdani.

Dalam sambutannya, Hamdani menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan senam yg di Taja RKI Tangkerang Barat tersebut, semoga kegiatan ini senantiasa berlanjut agar masyarakat senantiasa sehat dan bugar. Hamdani juga berpesan agar juga waspada terhadap bahaya asap yg sudah mulai terasa di kota Pekanbaru, dan jika mulai ada peringatan bahaya dari pemerintah supaya dapat mengurangi aktivitas di luar ruangan ujar anggota komisi 3 DPRD Pekanbaru yg juga Calon Anggota Legislatif dapil 5 Marpoyan Damai nomor urut 2 tersebut.  Acara di akhiri dengan penyerahan doorprize dan Poto bersama.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar