1000 Kader DPD PKS Pekanbaru Hadiri Apel Siaga Menangkan Anis

  • Ahad, 17 September 2023 - 16:24:24 WIB | Di Baca : 1070 Kali

 

SeRiau- Bertempat di Taman rekreasi Alamayang, DPD PKS Pekanbaru mengadakan Apel siaga pemenangan PKS dan Capres Anis Baswedan. Pekanbaru merupakan DPD PKS pertama di provinsi Riau yg mengadakan Apel siaga tersebut yg di hadiri seribuan lebih anggota PKS se Pekanbaru dari semua DPC PKS se Pekanbaru

Tampak hadir dalam Apel siaga pemenangan tersebut, H. Hendry Munief SE. M.BA, ketua DPP PKS BPW Sumbagut  yg juga caleg PKS DPR RI dapil Riau 1,  Chairul Anwar Apt. Anggota DPR RI dapil Riau 1, H. Ahmad Tarmizi LC. MA. Ketua DPW PKS Riau, caleg DPRD provinsi dapil Pekanbaru, H. Markarius Anwar MSi. Bendahara DPW PKS Riau yg juga caleg DPR RI dapil Riau 1, H. Syamsuddin B sekum DPW PKS Riau, ustdz. 

Taufiq ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau dan pengurus DPW lainnya . Kemudian juga terlihat hadir ketua DPD PKS Pekanbaru, Ir. H. Ahmiyul Rauf, dan pengurus DPD lainnya. Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PKS, Yasser Hamidi S.Si, ketua fraksi PKS, Hamdani MS S.IP, Sabarudi ST, Isa Lahamid ST, Rois S.Ag, Mulyadi A.Md, Firmansyah LC. Serta juga di hadiri seluruh Caleg PKS Pekanbaru dari seluruh dapil di Pekanbaru.

Apel siaga adalah kegiatan kesiapan seluruh kader PKS untuk memenangkan PKS, caleg caleg PKS dan calon presiden dari PKS yaitu Anis Baswedan dalam pemilu 2024 nanti. Dalam apel siaga juga dibacakan piagam ikrar  komitmen seluruh kader untuk proses kemenangan PKS yg di pandu oleh ketua DPW PKS Riau, H. Ahmad Tarmizi LC MA.

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief SE M.BA dan Hm Ahmad Tarmizi LC. MA. dalam sambutannya menyampaikan serta  mengajak seluruh kader PKS agar bersungguh sungguh bekerja dalam proses pemenangan PKS dan calon presiden yg diusung PKS yaitu Anis Baswedan. Target PKS Pekanbaru menjadi pemenang dengan perolehan kursi maksimal di 2024.

Sebagai salah seorang peserta Apel siaga, Hamdani yg juga anggota DPRD Pekanbaru fraksi PKS menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen seluruh anggota PKS untuk membulatkan tekad memenangkan PKS dan Anis Baswedan pada tahun 2024 nanti. Presidennya Anis, partainya PKS. Kl ingin pak Anis jadi presiden, harus pilih partai yg mengusung pak Anis, ujar Hamdani dengan penuh semangat.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar