Hamdani Berikan Sambutan dan Apresiasi Dalam Rapimnas KAMMI SE Indonesia

  • Jumat, 15 September 2023 - 21:40:43 WIB | Di Baca : 785 Kali

 

SeRiau-  Bertempat di hotel Aryaduta Pekanbaru, pada Kamis malam, 14 September 2023, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI ) mengadakan kegiatan Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas yg di hadiri seluruh ketua ketua KAMMI wilayah dan Daerah se Indonesia yg bertempat di Pekanbaru sebagai tuan rumah.


Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan Rapimnas KAMMI tersebut ,Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekban Kesbangpol Drs Achirunnas, Kadispora Provinsi Riau Boby Rachmat S.STP, M.Si.

Kapolda Riau yg diwakili oleh Dirintelkam Polda Riau KOMBES POL SUTRISNO H. R., S.H., S.I.K., M.Si, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi S.T, Walikota Pekanbaru  yang diwakili oleh PLT Asisten Adm , Ir. H Dedi Gusriadi M.T, Presidium KA KAMMI Riau Hamdani, MS , S.IP yang juga Anggota DPRD Pekanbaru, Ketum PP KAMMI , Zaky Ahmad Rivai, S.HI., M.H, Ketumwil KAMMI Riau Wahyu Andrie Septyo, KNPI Provinsi Riau yg diwakili *Tata Khaira, Cipayung + Povinsi dan Kota Pekanbaru, Koordinator FIM Pekanbaru, Koordinator DDV Riau
Serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Hamdani selalu Presidium Keluarga Alumni KAMMI Riau, menyampaikan ucapan Ahlan wa Sahlan dan apresiasi bagi pengurus KAMMI pusat dan para ketua ketua KAMMI wilayah dan Daerah se Indonesia yg telah memilih Pekanbaru Riau selaku tuan rumah pelaksanaan Rapimnas KAMMI, yg tentunya hal tersebut menjadi special dan strategis, apalagi dalam waktu dekat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi yg tentunya sangat hangat dan sangat menarik serta momentum yg sangat strategis bagi kepentingan bangsa dan negara. Hamdani yg juga anggota DPRD Pekanbaru itu berharap agar Rapimnas KAMMI tersebut dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan demokrasi dan gerakan pemuda Indonesia yg merupakan calon calon pemimpin Nasional dan daerah dimasa depan.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar