PKS Sumbagut Siap Menangkan Anis Jadi Presiden RI

  • Jumat, 25 Agustus 2023 - 19:51:20 WIB | Di Baca : 1691 Kali

 

SeRiau-  Bertempat di salah satu hotel di Jakarta, seluruh Anggota DPRD kabupaten kota, provinsi dan DPR RI dari wilayah Sumatera Bagian Utara ( Sumbagut ) yg terdiri dari provinsi Riau, Kepri, Sumbar, Sumut dan Aceh melakukan kegiatan Bimtek ( Bimbingan Teknis )  Anggota DPRD.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut  H. Hendry Munief SE, M.BA ketua DPP BPW Sumbagut, wakil ketua DPP BPW Sumbagut, Dr. Irfan Aulia M.Psi, sekretaris DPP BPW Sumbagut Teguh Sahono SP. Anggota DPR RI dari Aceh , Nasir Jamil,  Anggota DPR RI dari Sumut H. Ansori Siregar dan juga H. Dr. Syahrul Aidi Maazat LC. MA dapil Riau.

Kegiatan Bimtek yg dilaksanakan pada Kamis - Ahad ( 24-27 Agustus 2023 ) dibuka oleh Wakil ketua majlis syuro PKS, Dr. Hidayat Nurwahid MA. Dan di hadiri oleh para pemateri dari dari Kemendagri dan pembicara kompenten lainnya.

Dalam kegiatan bimtek tersebut juga secara special dihadiri oleh Calon Presiden Pilihan PKS , Bapak H. Anis Rasyid Baswedan P.hd.

Dalam sambutannya nya Anis Baswedan menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Bimtek BPW PKS Sumbagut tersebut. Mari sama sama kita berjuang untuk mewujudkan perubahan bagi Indonesia. Seruan Anis tersebut disambut takbir dan teriakan merdeka oleh peserta Bimtek PKS anggota DPRD Sumbagut tersebut.

PKS, Caleg,  struktur seluruh anggota PKS akan 100 persen dukung dan akan berjuang menangkan Anis Baswedan ujar Hamdani, salah seorang peserta Bimtek yg juga anggota DPRD Pekanbaru fraksi PKS dengan semangat.

PKS menang , Anis Presiden tutup Hamdani lagi dengan penuh semangat( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar