Eksplor Wisata Alam Riau Bersama Honda CB150X

  • Ahad, 28 Mei 2023 - 09:41:26 WIB | Di Baca : 412 Kali

 


SeRiau – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan. Kali ini bersama komunitas Honda CB150X ID, PT CDN mengadakan kegiatan jelajah keindahan alam Riau yaitu touring dan eksplor wisata alam Riau ke Air Terjun Guruh Gemurai, Lubuk Jambi, Riau.

Puluhan bikers berangkat dari SPBU Teratak buluh menuju wisata alam air terjun guruh gemurai yang berlokasi di lubuk jambi menggunakan Honda CB150X. Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan medan jalan yang berkelok dan aspal yang mulus memanjakan para bikers untuk merasakan sensasi berkendara dengan Honda CB150X. Usai menikmati performa jalan berkelok, para bikers dengan antusias melewati trek yang dilalui menggunakan Honda CB150X.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi yang ikut serta dalam touring dan eksplor wisata alam tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini akan konsisten di lakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Riau melalui “culturide touring”, sehingga harapannya para bikers bahkan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam Riau.

"Dalam rangkaian kegiatan ini para bikers pun berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 Rally untuk menjelajah dan mengeksplor medan jalan yang terjal dan bergelombang," ujar Aldi Hadi kepada awak media, Minggu (28/5).

Sementara itu Dedi selaku member komunitas CBX.ID mengatakan kegiatannya sangat seru sekali. "Selain kita bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X kita juga bisa menikmati indahnya alam dan suasana yang masih asri," ujarnya. (rls) 





Berita Terkait

Tulis Komentar