Berbagi dibulan Ramadhan, Capella Honda Sambangi Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas

  • Ahad, 02 April 2023 - 14:42:19 WIB | Di Baca : 739 Kali

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) cabang penjualan Honda wilayah Baganbatu dibulan Ramadhan 1444 H dalam rangkaian Lebaran Nusantara Honda, mengunjungi salah satu Panti Asuhan di Kecamatan Bagan Sinembah Rokan Hilir kemarin untuk bersilaturahmi. Selain menjalin silahturahmi di bulan nan suci, PT CDN Baganbatu juga memberikan 62 paket sembako untuk Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas. 

Kegiatan silaturahmi dan pemberian sembako ke Panti Asuhan diselenggarkan sebagai bntuk kepedulian dan kemanusiaan.

Kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. 

Kepala Cabang PT CDN Baganbatu Sugito mengatakan kegiatan CSR yang dilaksanakan berupa penyaluran bantuan sembako yang diselenggarakan secara rutin. Dengan adanya kegiatan sosial dan silaturahmi ini harapannya dapat selalu menambah bentuk kepedulian terhadap sesama manusia serta lingkungan sekitarnya. 

“Dengan Semangat Bagi Negeri di bulan yang suci ini kami kembali menyalurkan bantuan ini karena dengan cara ini kami dapat berbagi dan peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar kami” ujar Kepala Cabang PT CDN Baganbatu Sugito melalui rilisnya kepada awak media, Minggu (2/4). 

Anak-anak yang berada di Panti Asuhan ini merupakan tanggung jawab sesama manusia dan agar nantinya anak-anak ini bisa menjadi penerus bagi negeri ini. Selain dengan rasa kepedulian, silaturahmi serta bantuan dalam bentuk nyata, doa yang tulus juga bisa dikirimkan untuk mereka agar selalu diberikan kebahagiaan.

“Harapannya bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dari adik-adik Panti Asuhan dan sekaligus menciptakan hubungan harmonis antar perusahaan dan masyarakat sekitar," ucpnya. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar