Dinas Ketapang Gelar Bazar Pangan di Stand Pameran MTQ ke 55

  • Rabu, 15 Februari 2023 - 15:28:14 WIB | Di Baca : 1311 Kali

 

SeRiau - Dalam upaya Membantu  memudahkan dan meringankan masyarakat mendapatkan kebutuhan pangan dengan kualitas baik, murah dan terjangkau, Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru melaksanakan bazar pangan di stand pameran MTQ Ke-55 di Jalan Bukit Barisan Pekanbaru.

Aneka bahan kebutuhan harian masyarakat seperti beras premium, minyak goreng, gula pasir, beras merah, pulut hitam, nugget dan aneka bahan pangan kebutuhan keluarga disediakan selama berlangsungnya helat MTQ tersebut.

Dari pantauan, bazar yang dilaksanakan Disketapang semenjak Ahad (12/2/2023) pagi hari itu sudah dijejali warga yang umumnya kaum ibu yang hendak berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru Elsyabrina mengatakan dengan adanya bazar ini dirinya berharap bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok nya " Semoga dengan Bazar ini Bisa Membantu Masyarakat Dalam Memenuhi kebutuhan nya sehari hari, paling tidak meringankan lah karena harga yang di jual disini di bawah harga pasar" tegasnya.

di Luar momen itu pun warga bisa berbelanja melalui outlet Pangan Puan Berseri yang dikelola Disketapang Pekanbaru di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru yang dibuka setiap hari senin-jum'at pada pukul 7.30-16.00 Wib setiap harinya" Silahkan Datang ke Outlet Kami di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru bagi Masyarakat yang membutuhkan kebutuhan sehari hari" tegasnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar